Putri Indonesia 2017 Ramaikan Malang Fashion Movement 2017

Infokampus.news, Malang – Bunga Jelitha Ibrani Putri Indonesia 2017 turut tampil dalam acara Malang Fashion Movement 2017.

Gadis yang biasa disapa Bunga ini mengungkapkan jika dirinya sangat bangga dapat turut berpartisipasi dalam MFM 2017 ini.

“Saya sangat bangga dapat menjadi salah satu pengisi acara di MFM 2017 ini. Saya sangat mengapresiasi acara fashion di Kota Malang ini. Malang bukan sebuah daerah, melainkan Kota besar yang mempunyai banyak pelaku seni kreatif dan inovatif,” pungkasnya.

Putri Indonesia 2017 Takjub Dengan Keindahan Bromo

Bromo menjadi salah satu destinasi yang Bunga kunjungi pada saat di Kota Malang. Keindahan alam Bromo dan keramahan penduduk desa Ngadas membuat Bunga sangat senang dapat berkesempatan hadir di Kota Pendidikan ini.

“Saya sangat bersyukur dapat hadir dan mengenal keindahan yang ada di Kota Malang, alam dan penduduknya sangat menyenangkan,” ungkapnya.

“Sebelumnya saya terbiasa dengan kehidupan modern di Jakarta, dan sangat berbeda dengan di Bromo. Saya sangat takjub dengan penduduk disana, tidak ada gaya hidup bebas karena ada tes keperawanan,” jelasnya.

Merupakan pembelajaran untuk dara 25 tahun tersebut. Di Bromo, Bunga tinggal di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang pada Sabtu (22/04).

Putri Indonesia yang juga mantan model ini mengungkapkan jika dirinya pertama kali menginjakan kaki di Kota Malang.

“Ini merupakan destinasi pertama saya di Kota Malang, sangat senang akhirnya bisa ke Malang. Selama ini saya hanya melihat Kota Malang dari media sosial dan elektronik saja,” papar gadis berparas cantik tersebut.

Sebelumnya Bunga berkecimpung dalam kehidupan modeling, diungkapnya jika masih tidak menyangka sudah menjadi seorang putri Indonesia.

“Saya sebelumnya hidup sederhana dalam kehidupan modeling, dan saat ini saya di Kota Malang disambut dengan sangat istimewa sebagai seorang putri Indonesia,” ungkapnya.

“Euforia yang sangat luar biasa dengan adanya MFM 2017 ini. Saya sangat mengapresiasi karena fashion sudah menyebar diseluruh indonesia,” pungkasnya.

“Melalui ajang MFM ini saya dapat melepas rasa rindu terhadap dunia modeling. Terimakasih untuk MFM, jangan lupa tonton besok karena saya akan mengguncang MFM 2017,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Abah Anton Apresiasi Ajang Malang Fashion Movement 2017

Malang Fashion Movement (MFM) 2017 adalah ajang fashion tahunan yang sangat ditunggu oleh pecinta fashion baik di Kota Malang maupun...

Close