Qori’ Qori’ah Nasional Dan Internasional Meriahkan Lailatul Qoriah di Masjid Raden Patah

Infokampus.news, Malang – Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional yang direncanakan akan dilaksanakan selama sepekan telah memasuki hari keempat. Untuk menyemarakkan kegiatan nasional ini tidak hanya berbagai lomba, banyak juga kegiatan pendukung sudah berjalan. Malam ini, Senin (31/07) dilaksanakan konser Lailatul Qoriah yang digelar di Masjid Raden Patah di kampus Universitas Brawijaya.

Lailatul Qoriah dimeriahkan oleh Ahmad Syihab Atalillah, Darwin Hasibuan, Said Agil Husin Munawwar, Ahmad Taqiyudin Malik, Mastia Lestaluhu, Anis Saggaf dan masih banyak lagi.

Muwafik Saleh : Lailatul Qoriah di Musabaqah Tilawatil Quran Jadi Ajang Inspirasi Peserta

“Malam ini, di Lailatul Qoriah akan ada penampilan bakat dari qori’ dan qori’ah Nasional dan Internasional,” ungkap Muwafik Saleh Ketua Panitia MTQMN XV 2017.

“Banyak yang spesial di Lailatul Qoriah ini, diadakan kegiatan ini dengan tujuan semakin menginspirasi dan memotivasi peserta dalam mencintai Al-Qur’an,” pungkasnya.

Ahmad Syihab Atalilla sendiri adalah qori’ muda yang memiliki keterbatasan namun memiliki kelebihan dalam hafidz Al-Qur’an, ada juga Ahmad Taqiyudin Malik, qori’ yang mampu menirukan 40 suara qori’ internasional dan imam besar seperti Syekh Abdullah Awad Al Juhany, Syekh Faisal Al Ghazzawi, Syekh Abdullah Al Khulaifi, Syekh Salah Ibn Muhammad Al Budair, Syekh Adil Kalbani, Syekh Muhammed Al Subayyil, Syekh Ali Bin Abdur Rahman Al Hudhaify dan masih banyak lagi. Sebelumnya Lailatul Qoriah dibuka lewat penampilan Ahmad Syihab Atalillah dan dilanjutkan oleh Ahmad Taqiyudin Malik. (has)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Diskusi Masa Depan Pendidikan Bangsa, Emilia Contessa Kunjungi ITN Malang

Siang ini (31/7) DPD RI Provinsi Jawa Timur, Hj. Emilia Contessa kunjungi ITN Malang untuk membahas isu penting seputar

Close