Rachmad Santoso: ‘Gali Ilmu dan Networking Dari Pesta Wirausaha!’

Infokampus.news, Malang – Rachmad Santoso, owner dari Jade Indopratama Malang berbagi ilmunya saat menjadi pembicara dalam Pesta Wirausaha 2017 yang digelar hari ini (28/1). Ia mengaku dengan adanya acara seperti ini banyak yang akan bisa dirasakan manfaatnya oleh para pelaku usaha.

“Saya rasa acara seperti ini adalah wadah terbaik untuk berbagi, saling menimba ilmu terutama untuk para pebisnis baik startup maupun yang sudah lama eksis,” tutur pebisnis asal Malang ini.

Networking Justru Ada Disaat Usai Acara

Ia menceritakan salah satu kunci utama seorang pebisnis yang bisa diraih dari acara semacam ini yaitu networking. Namun, menurutnya metworking yang paling nyata dan bermanfaat adalah yang terjadi seusai acara.

“Di kondisi setelah seminar, ketemu orang itu malah yang paling penting di akhir acara seperti ini. Lihat kan ahirnya ketemu banyak orang, banyak relasi baru,” tuturnya.

Momen di ahir acara seminar merupakan hal yang paling penting untuk tidak dilewatkan oleh para pebisnis maupun marketer. Karena disini mereka dapat melakukan networking dengan orang-orang yang tepat.

“Sebagai orang marketing saya senang sekali dengan event di akhir acara ini, saya bisa networking di saat itu. Kita bisa bagi networking kita pada orang-orang yang pas,” pungkasnya. (pus)

Berita Terkait

  • Dalam acara Pesta Wirausaha 2017 yang digelar oleh Tangan Di Atas (TDA) Community Malang berlangsung sangat meriah dan menarik minat warga Malang Raya untuk mengikuti acara yang digelar setiap tahun ini.
  • Menjadi seorang wirausaha memang banyak menghasilkan manfaat yang bukan hanya dinikmati diri sendiri, tapi juga dinikmati oleh orang lain. Tengok saja salah satu alumni pemenang 1 Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI), Gita Adinda Nasution. Perempuan asal,Medan Sumatera Utara ini berhasil membuat produk obat untuk penyakit diabetes yang dinamakan Kopi Gula Gita (Kolagit).

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pesta Wirausaha 2017, Jangan Wirausaha Nasional Saja Yang ditonjolkan

Dalam acara Pesta Wirausaha 2017 yang digelar oleh Tangan Di Atas (TDA) Community Malang berlangsung sangat meriah dan menarik minat...

Close