Raih Beasiswa di Prancis Ini, Yuk!

Batas Pendaftaran: 2 Mei 2017

Infokampus.news – Salah satu negara di Eropa yakni Prancis menawarkan beasiswa di Prancis bagi para mahasiswa internasional. Melalui skema Emile-Boutmy Scholarship ini kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengenyam pendidikan di Prancis.

Nantinya kamu akan belajar di Sciences Pro, di kampus ini memiliki sejumlah jurusan yang bisa dilamar dalam program beasiswa tersebut. Jurusan yang bisa kamu pilih antara lain pada Departement of Economics, Departement of History sampai Departement of Political Science.

Jika tertarik, kamu bisa memenuhi sejumlah persyaratan yang diminta antara lain peserta merupakan pertama kali mengajukan beasiswa di Emile-Boutmy. Kamu juga bukan warga negara Uni Eropa. Selain itu, kamu juga tidak mengajukan pajak ke Uni Eropa bagi yang sudah berumah tangga. Syarat lainnya adalah kamu sedang tidak menerima program sarjana maupun master.

Pendaftaran bisa dilakukan langsung di website berikut ini, jangan lupa untuk meyebutkan formulir tersebut bahwa kamu megajukan Emile Boutmy Scholarship. Kamu juga perlu untuk menyertakan bukti dalam pendapatan serta dokumen mengenai situasi keuangan.

Baca Juga:

Pendaftaran akan ditutup pada 2 Mei 2017 bagi peserta yang ingin mendaftar ke jenjang Sarjana (S-1). Sementara bagi mahasiswa yang ingin mendaftar ke jenjang magister, pendaftaran ditutup pada 13 Januari 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website berikut ini http://www.sciencespo.fr/. (FAM)

 

Sumber: Okezone

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa Geologi Unhas Juarai Lomba Poster 2016

Delegasi mahasiswa Teknik Geologi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar berhasil meraih juara I pada lomba poster 2016

Close