Raih Penghargaan Oscar, Berikut 5 Fakta yang Perlu kamu Ketahui dari Film Parasite

INFOKAMPUS.NEWS – Membanggakan! Film asal Korea Selatan Parasite berhasil meraih Oscar 2020 untuk kategori International Feature Film. Disturadarai Bong Joon Ho, Parasite merupakan film komedi thriller keluarga miskin yang berusaha masuk ke dalam kehidupan keluarga kaya.

Parasite sebelumnya pernah meraih Palme d’Or dalam Festival film Cannes pada Mei 2019, sejak saay itu film ini selalu meraih penghargaan seperti Bafta dan Golden Globe untuk kategori film berbahasa asing.

Parasite menjadi film pertama yang tidak berbahasa Inggris memenangkan Best Picture di ajang Oscar.

Sebelum diberi judul Kisaengchung atau Parasite, tadinya sang sutradara mau memberinya judul The Decalcomanie. ide film sudah ada sejak tahun 2013 dan sutradara berencana menjadikannya sebagai drama panggung.

Bong mengaku bahwa ide Parasite terinspirasi dari kisah hidupnya saat ia menjadi guru les untuk sebuah keluarga kaya. kadang, ia merasa seperti sedang mengintai mereka.

Banyak adegan di dalam film dibuat dengan bantuan grafis komputer termasuk rumah keluarga kaya dan gang tempat keluarga sopir kim tinggal.

Baca Juga :  Produksi Hand Sanitizier Sendiri, UI Berikan Gratis Selama Seminggu

Dua aktor uatama, Chol Wooshik dan Song Kangho bahkantidak tahu film tentang apa yang bakal mereka bintangi saat menerima tawaran untuk ikut main film. sudah percaya dengan sutradara kali ya? (Edt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *