Raih Satyalencana Karya Satya, Dosen UNIKAMA Ini Masih Belum Puas Berkarya

Infokampus.news, Malang – Dr. Endah Andayani M.M., merupakan salah satu dosen  UNIKAMA (Universitas Kanjuruhan Malang) yang akan menerima piagam Satyalencana Karya Satya dalam waktu dekat ini. Piagam Satyalencana Karya Satya ini sendiri merupakan piagam penghargaan bagi para dosen yang berdedikasi dalam dunia pendidikan selama 10, 20, dan 30 tahun dengan track record kinerja baik.

“Kalau yang saya ikuti ini untuk PNS yang telah bekerja minimal 20 tahun dan tidak bermasalah.” Ujarnya ditemui tim infokampus.news.

Rencananya, nanti penghargaan ini akan diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dalam bentuk piagam, di kota Surabaya 2 Mei mendatang.

“Bentuknya ya piagam, insyaAllah akan diberikan langsung oleh pak Presiden tanggal 2 Mei mendatang di Surabaya.” Tambah dia.

Berdedikasi Puluhan Tahun, Ingin Berkarya dan Tingkatkan Angka Kredit

Menurut Bunda, demikian ia akrab disapa, keinginannya untuk mendaftarkan diri sebagai penerima piagam Satyalencana Karya Satya merupakan salah satu syarat agar dirinya meningkatkan kualitas diri. Salah satu kualitas yang ia maksudkan adalah saat dirinya nanti lolos naik pangkat ke lektor golongan 4b.

“Ini juga nanti benefitnya menambah angka kredit saya, karena saya akan pengajuan menjadi lektor golongan 4b.” Tuturnya.

Wanita kelahiran 6 Agustus 1968 ini juga menambahkan, ingin terus berkarya seiring dengan bertambahnya golongan kepangkatan yang ia miliki nantinya. Motto dari hidupnya adalah ingin menanam segala kebaikan yang ia bisa, agar tumbuh kebaikan yang berlipat di kemudian hari.

“Saya itu pokoknya sebisa mungkin memberikan yang terbaik, semua yang kiranya baik ya saya lakukan. Karena saya percaya kalau kebaikan itu akan berbuah nanti suatu saat,” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Unjuk Gigi di Ajang PILMAPRES 2017 Kopertis

Reka Puspita mahasiswa UWG Malang menjadi perwakilan dalam ajang PILMAPRES pada Wilayah Kopertis VII Jawa Timur

Close