“RARE” Beauty : Miliki Kecantikan Langka, Selena Gomez Luncurkan Brand Make Up Miliknya Sendiri

INFOKAMPUS.NEWS – Hari ini, melalui laman IG @selenagomez, penyanyi dan aktris latin, Selena Gomez  mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan produk makeup line Brandnya sendiri (13/2/2020). Ia mengusung nama brand “RareBeauty” yang sama dengan nama albumnya  yang baru saja ia rilis sebagai Brandnya.

Instagram @selenagomez

Rare adalah salah satu kata favorit Gomez yang berarti langka. Rare, Lagu utama dalam Album terbaru Selena Gomez ini berhasil menduduki spot #1 pada Billboard 200.  Selena Gomez memilih Rare yang berarti Langka sebagai nama album dan brand kosmetik dirinya dikarenakan ia ingin mengedukasi orang-orang  untuk menjadi dirinya sendiri.

Quotes Selena Gomez. Sumber : Instagram @rarebeauty

Pada siaran live instagramnya pukul 12.30 PM, Selena Gomez menjelaskan alasannya meluncurkan brand ini. Ia mengungkapkan bahwa proyek yang dikerjakannya kali ini sangat menarik dan sangat istimewa baginya.

Pelantun lagu Come and Get It ini mengaku telah memakai beberapa produk Rare Beauty miliknya namun masih belum dapat menjelaskan secara lebih mendetail. Brand makeup miliknya ini akan segera launching di Sephora pada musim panas tahun ini dan akan launching secara global di tahun depan.

Baca Juga :  Perbedaan Bekerja di Startup dan Corporate, Kamu Pilih Mana?

“Saya meluncurkan merek kecantikan saya sendiri dan itu disebut Rare Beauty,” katanya kepada penonton siaran live instagram.

“Ini adalah sesuatu yang mulai saya kerjakan dua tahun lalu. Saya menemukan mitra yang tepat dan tim yang tepat, dan itu penting bagi saya karena saya ingin membuat merek di mana Anda merasa nyaman.” Ungkapnya.

“Ini bukan hanya sebuah merek. Ini akan menjadi gaya hidup,” kata pemilik Instagram dengan Follower 167 Juta ini.

“Aku ingin anak perempuan dan anak laki-laki, serta laki-laki dan perempuan merasa nyaman. Rare Beauty dimaksudkan untuk dinikmati, itu sangat istimewa. Kita tidak dimaksudkan untuk terlihat seperti orang lain, kita dimaksudkan untuk terlihat seperti diri kita sendiri.” tambahnya.

Instagram @rarebeauty

Brand makeup Rare Beauty sudah mulai melakukan promosi melalui Instagram dan telah memiliki pengikut sebanyak 1 juta Follower per tanggal 13 Februari 2020. Penasaran dengan brand makeup besutan Selena Gomez? Mari kita nantikan launchingnya di musim panas nanti.

Teruntuk Sobat Fokus dan para mahasiswa, sosok Selena Gomez dapat menjadi salah satu panutan dalam meniti karir usaha. Menekuni hal-hal yang menjadi passion dirinya, dan mengembangkannya sehingga passion tersebut dapat mendatangkan keuntungan.

Baca Juga :  Virus Corona di China, Enam Mahasiswi UM Akan Dipulangkan Ke Indonesia ?

Jangan pernah takut untuk merealisasikan apa yang menjadi impian Sobat Fokus. Sobat Fokus perlu untuk meyakinkan diri sendiri dan percaya bahwa kerja keras dan ketekunan akan membawa pada kesuksesan.

Sobat Fokus perlu menggunakan masa  sebagai mahasiswa untuk mengeksplorasi apapun yang diimpikan. Jangan takut untuk gagal, karena kegagalan adalah persiapan alami untuk meraih sukses. Setiap kegagalan pasti disertai dengan peluang-peluang akan sesuatu yang lebih besar. Maka dari itu, tetap semangat dalam meraih impian dan teruslah mencoba dan be Rare(Nad/Rfl)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *