Rasakan Pengalaman “Starwars” di Perayaan Tahun Baru HARRIS Hotel & Convention Malang

Infokampus.news, Malang – Di malam perayaan tahun baru 2017, para pecinta starwars akan dimanjakan dengan kehadiran darth vader dan stromtrooper di unique ballroom HARRIS Hotel & Conventions Malang. Bertema “Starwars : May The Force Be With You” acara akan diadakan di dua tempat sekaligus yaitu di Unique Ballroom pada pukul 7- 10 malam dan pesta kembang api dapat di saksikan di HARRIS Garden pada saat countdown.

Dengan harga tiket sebesar Rp. 500.000 nett/pax, HARRIS Hotel & Conventions Malang menyediakan Buffet Dinner dan Stall dengan menu yang sangat beragam, mulai dari makanan tradisional, western, hingga chinese food. Tersedia juga Buffet khusus untuk anak – anak yang menyediakan sandwich, popcorn, curly french fries dan masih banyak lagi.

Darth Vader dan sepasukan Stromtrooper berjumlah 4 personal akan hadir di perayaan tahun baru di HARRIS Hotel & Conventions Malang, ditambah satu karakter film Transformer, Bumblebee yang turut meramaikan.

Deretan pengisi acara dari Surabaya dan Malang akan semakin menyemarakan acara pergantian tahun. Hiburan yang akan disajikan selama kurang lebih 5 jam adalah Flow Band, D4D Dancer, Firedance, Dualizm DJ, MC Koko, Brand7ank Cosplay, dan ditutup dengan pesta kembang api.

Tak hanya bertabur hiburan, HARRIS Hotel Malang juga menyiapkan sederet doorprize seperti tiket pesawat, voucher menginap di hotel yang ada di Bali, Surabaya, dan Malang. Grand Prize yang akan dilelang sebelum akhir tahun adalah kamera bpro, TV dan Smartphone.

“Konsep lelang memang selalu menjadi daya tarik perayaan tahun baru di HARRIS Malang, setelah semua tamu mengumpulkan poin di gamezone, mereka bisa mengikuti lelang atau menukar poin mereka di merchandise corner”, ditambah Nicky Olivia, Marcomm Manager & Executive Secretary HARRIS Hotel & Convention Malang.

Paket tahun baru ini dibanderol mulai harga Rp. 1.988.000 net/pax sudah termasuk menginap 1 malam di HARRIS Room, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 2 tiket gala dinner Starwars : May The Force Be With You.

Berita Terkait

  • Infokampus.news, Malang - Selain Kantin Akademik Halalan Thoyyiban Universitas Brawijaya (UB), UB Guest House juga masuk dalam jajaran nominasi pariwisata halal nasional 2016 oleh Kementerian Pariwisata RI. UB Guest House bersama Hotel Regent's Park Malang dan 30 hotel lainnya di Indonesia, masuk dalam kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik. Sekretaris General Manajer UB Guest House, Cuikitalia mengaku tidak ada persiapan yang cukup berarti untuk memenangkan kompetisi tersebut selain penambahan…
  • Batas : - Jawa Timur Park Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pariwisata terbesar di Jawa Timur dan Pulau Jawa, banyak anak perusahaan tersebar khususnya di wilayah jawa timur, Jawa Timur Park Group terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka anak perusahaan di beberapa lokasi di daerah. Berikut list anak perusahaan Jawa Timur Park Group : Jawa Timur Park 1 Jawa Timur Park 2 (Museum satwa taraf internasional, Batu Secret Zoo)…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Marching Band UB Sabet World Music Championshop di Thailand!

Pertengahan Desember silam tim marching band Ekalavya Swara Brawijaya (ESB),berhasil memenangkan penghargaan pada ajang musik bergengsi Thailand World Musi Championship...

Close