Rayakan Dies Natalis Ke-37, UNIGA Usung Target Menjadi Kampus Terdepan dan Berkarakter

Infokampus.news, MalangUniversitas Gajayana Malang (UNIGA), Hari ini (21/5) menyelenggarakan gerak jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-37, UNIGA. Selain gerak jalan, UNIGA juga menyelenggarakan panggung gembira sekaligus sebagai tempat pembagian doorprize yang berupa TV, Sepeda Gunung, Mesin Cuci, kulkas, dan peralatan rumah tangga lainnya. Kegiatan gerak jalan ini juga ramai di ikuti oleh Kalangan Karyawan, Tenaga Pengajar, dan mahasiswa UNIGA. Para masyarakat di sekitar UNIGA pun juga turut meramaikan perayaan Dies Natalis ini.

Loyalitas dan Suasana Menyenangkan Jadi Startegi UNIGA Dalam Menjaga Eksistensi

Dalam sambutannya, Rektor UNIGA Prof. Dr. Hj. Dyah Sawitri, M.M mengungkapkan rasa bersyukurnya atas Kampus UNIGA yang telah memasuki umur ke-37 ini. Menurutnya, ke kokohan fondasi UNIGA hingga mampu mencapai umur ke-37 ini juga tak lepas dari kerja keras dan loyalitas dari seluruh Civitas Akademika UNIGA. Dirinya pun berharap agar seluruh keluarga besar UNIGA untuk terus menjalin hubungan yang baik demi kemajuan UNIGA kedepannya.

“Loyalitas ini juga disebabkan suasana lingkungan yang menyenangkan yang dibangun oleh UNIGA. Mari kita berdoa dan terus bekerja keras dalam memajukan kampus UNIGA,” paparnya.

Raih Peringkat 1 Kopertis Jawa Timur, UNIGA Songsong Visi Menjadi Kampus Terdepan dan Berkarakter

Lebih lanjut, Prof. Dyah mengatakan memasuki Dies Natalis ke-37, UNIGA akan terus berbenah guna mewujudkan visi sebagai kampus Terdepan dan Berkarakter. Dengan prestasi yang saat ini sudah dicapai UNIGA, Prof. Dyah yakin dimasa depan UNIGA akan menjadi salah satu kampus unggulan, terdepan, dan berkarakter.

UNIGA saat ini Tercatat sebagai kampus dengan Peringkat Rangking 1 se-Jawa Timur level madya versi Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. Sarana prasarana di UNIGA Sudah bisa dibilang Top. Serta saat ini UNIGA sedang bekerja keras membentuk output yang memiliki karakter yang positif dan kuat, agar lulusannya menjadi bibit terbaik bagi bangsa,” Ujarnya. (uch)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dies Natalis KE-37, UNIGA Ingin Tanamkan Karakter Kampus Yang Menyenangkan

Infokampus.news, Malang - Dalam rangka merayakan peringatan Dies natalis Ke-37 UNIGA Hari ini menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Sehat

Close