Rayakan Hari Santri, UNISMA Dapat Rekor Lagi!

Infokampus.news, Malang – Dalam upacara peringatan hari santri yang digelar pagi ini (22/10) Universitas Islam Malang (UNISMA) lagi lagi mencetak rekor muri. Kali ini kampus ini mendapat rekor muri atas rangkaian kaligrafi 30 jus terbanyak dengan media kanvas dalam rangka hari santri nasional.
“Total sebanyak 34 media kanvas yang tercatat. Jika dihitung ini merupakan pemecahan rekor kali ke 5 dari UNISMA dalam beberapa tahun terakhir ini,” tukas tim Muri dalam sambutannya.
Rektor UNISMA, Prof. Maskuri E. sendiri saat ditemui wartawan mengungkapkan kaligrafi merupakan citra yang dimiliki oleh UNISMA dan harus diketahui publik. “Kami buat ini tersebar di seluruh lokasi UNISMA dengan kanvas dan di pigura terbesar. Ini merupakan bagian dari karya UNISMA agar nuansa islami tampak dan menunjukkan bahwa karya kita dikenal publik,” terang rektor.
Selain itu salah satu mahasiswa UNISMA juga menyumbangkan lagu untuk UNISMA dan diresmikan hari ini. Ada beberapa lagu yang ia ciptakan terinspirasi dari kampus Islami ini. Hari santri ini nampaknya memang memiliki kesan yang sangat berarti bagi para civitas akademika UNISMA.
“Selain itu hari ini kami juga melaunching buku berjudul “Melejitkan Mutu Pendidikan” itu dari pimpinan yang kami ajak berkunjung ke 7 negara. Ini juga akan kami sebarkan ke para dosen dan civitas akademika sebagai inspirasi mengembangkan UNISMA ke depannya.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Pemeriksaan Kucing Terbanyak, FKH UB Pecahkan Rekor MURI

Tercatat sebanyak 825 ekor kucing hari ini terdaftar untuk memecahkan rekor pemeriksaan kucing terbanyak dalam acara Pemecahan Rekor Muri yang...

Close