Rektor Runtuhkan Janji, Kampus 2 UB Miliki Arena Berlatih Gokart!

Infokampus.news, Malang – Seperti janji Rektor Universitas Brawijaya Malang (UB) yang akan merencanakan pembangunan arena berlatih gokart, telah terwujud di kampus 2 UB. Kampus yang terletak di area Puncak Dieng Ekslusif ini saat ini telah memiliki arena yang cukup luas untuk berlatih gokart sekaligus bisa digunakan untuk halaman parkir mobil pada jam efektif kuliah.

“Saya ini sekaligus menggugurkan janji saya pada saat kampanye akan beri fasilitas gokart, bersyukur sekarang sudah terwujud,” ungkapnya saat melepas tim Appate62 ke Singapura lalu.

Nostalgia Masa Lalu Universitas Brawijaya

Ia menuturkan hal ini juga sebuah bagian dari nostalgia lama, yang mana kampus UB pada jaman dahulu menggelar latihan gokart di jalan Ijen namun saat ini sudah tidak memungkinkan.

“Lomba gokart kita hidupkan lagi, kalau dulu lombanya di Ijen sekarang tidak memungkinkan. Lomba ini semoga dihidupkan lagi dan bisa digelar di kampus 2 ini.” tuturnya.

Ia sangat berharap kampus 2 ini bisa dijadikan arena berlatih dan juga perlombaan gokart di tahun-tahun yang akan datang.

“Saya berharap semoga kampus ini bisa benar dipake kegiatan gokart dan sebagainya,” tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Jadi Atlet Namun Takut Cedera? Ini Tips Dari Ahli Fisioterapis UMM

Cedera memang menjadi momok menakutkan bagi para olahragawan, khususnya yang bergelut di ranah olahraga fisik.

Close