Rektor UNISMA Janjikan Reward Hanya Untuk Prestasi Kecil!

Infokampus.news, Malang – Prestasi mahasiswa merupakan salah satu nilai tambah yang penting untuk masa depan mereka. Namun menurut Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, rektor Universitas Islam Malang (UNISMA) prestasi seseorang atau lembaga hendaknya tidak hanya melulu pada satu bidang saja, namun juga harus berprestasi pada bidang lainnya.

“Jangan sampai hanya di PIMNAS saja, prestasi harus beragam.” Ujarnya saat berorasi didepan mahasiswa UNISMA.

Ia juga menambahkan, hendaknya prestasi ini terus ditingkatkan tidak hanya sombong dan merasa cukup saja di bidang tersebut.

“Jangan hanya potensi ini yang dibangun, berikan sebagian lainnya berkontribusi ke kancah regional dan internasional kalau perlu.” tambahnya kemudian.

Rektor UNISMA Beri Reward Tinggi Bagi Siapapun Yang Berprestasi

Ia mengatakan sekecil apapun prestasi hendaknya diberikan reward, dengan demikian mahasiswa merasa jika dirinya memang benar mampu dalam menggapai prestasi yang mungkin lebih tinggi di kemudian hari.

“Kita hendaknya perlu memberikan apresiasi untuk segala jenis prestasi. Bangkitanya prestasi ini dimulai dari yang kecil, kalau kita kasih apresiasi dan reward mereka akan terus semangat untuk bertumbuh,” paparnya.

Dengan prestasi yang terus berdatangan ia sangat berharap para mahasiswa senang untuk berkontribusi dalam kreatifitas mereka dalam pembangunan bangsa.

“Kalau ambil peran jangan kecil-kecil, semoga Indonesia punya jurnal yang bereputasi internasional banyak. Karena kita harus terus menyaingi negara asing, kita tidak boleh perkaya negara orang lain tapi harus perkaya negara kita sendiri, sekarang ini yang bisa kalian kontribusikan apa? Ya prestasi.” Pungkasnya. (pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prof. Amin, Temukan Formula Sapi Beranak Kembar!

Dosen Fakultas MIPA Universitas Negeri Malang (UM) temukan formulasi pengetes potensi sapi ternak beranak kembar

Close