Rektor Unisma : Junjung Tinggi Sportivitas

Infokampus.news, Malang – Dalam rangka menyambut dies natalis ke-36 Universitas Islam Malang mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya turnamen bola voli yang diikuti oleh para pelajar tingkat SLTA di Malang raya.

Turnamen bola voli yang dilangsungkan pada 21 Februari – 4 Maret 2017 ini dibuka oleh Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si selaku rektor Universitas Islam Malang. Dalam pidato singkatnya beliau menegaskan jika tujuan diadakan turnamen bola voli ini selain untuk menjalin tali silaturahmi juga sebagai wujud nyata menjunjung sportivitas dalam sebuah kompetisi.

Universitas Islam Malang Memberikan Wadah Kegiatan Bagi Calon Mahasiswa

Kholid salah satu mahasiswa ekonomi Universitas Islam Malang mengungkapkan, melalui turnamen bola voli ini Unisma tidak hanya membina mahasiswanya tetapi calon – calon mahasiswa seperti pelajar tingkat SMA juga diberikan wadah untuk kegiatan non akademik mereka.

“Acara dies natalis yang ke-36 ini Unisma menggelar banyak sekali kegiatan akademik maupun non akademik untuk warga Unisma maupun luar kampus. Tidak hanya turnamen voli, ada lomba lain seperti MTQ dan Al-Banjari,” jelasnya.

Menurut Kholid sendiri masih banyak stigma yang melekat di masyarakat dan calon mahasiswa, dengan menjadikan Unisma sebagai pilihan terakhir setelah tidak diterima di kampus – kampus besar. Melihat perkembangan dan kemajuan Unisma saat ini yang sangat luar biasa sudah seharusnya Unisma tidak lagi dipandang sebelah mata.

“Perkembangan kampus Universitas Islam Malang sendiri sangat signifikan, baik bidang akademik maupun infrastruktur sudah sangat layak dibanding kampus – kampus lainnya,” tandasnya. (has)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sekolah Tinggi Multi Media “ MMTC ” Yogyakarta Tunjukan Dunia Kerja Pada Mahasiswa

Sekolah tinggi yang berada di bawah naungan Balitbang Kemkominfo ini sedang mengadakan program kerja tahunan untuk mahasiswa berupa studi banding.

Close