Rektor UWG : Saya Bangga Dapat Mewisuda 2500 Mahasiswa Dengan Prestasi Yang Luar Biasa

INFOKAMPUS.NEWS – Prof. Dr. Iwan Nugroho, MS selaku rektor Universitas Widyagama (UWG) Malang melepas 416 mahasiswa pada prosesi wisuda yang berlangsung di Kampus 3 pada Sabtu (30/11).

 

Beliau mengaku jika sangat bahagia karena dapat mendampingi para mahasiswanya merayakan kelulusan. Wisuda ke-79 bagi Universitas Widyagama Malang ini telah membuktikan jika kamus inovasi ini patut diacungi jempol atas dedikasinya terhadap kemajuan dunia pendidikan,khususnya di kota Malang.

“Para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan hari ini menjadi bukti atas dedikasi Universitas Widyagama Malang terhadap publik jika kampus ini benar-benar dapat menghasilkan para sineas muda yang berkompeten dan nantinya siap menjadi pribadi yang sukses di masyarakat,” tuturnya.

“Dalam bidang pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, kualitas SDM, kemahasiswaan dan banyak aspek lain yang kami tanamkan pada para mahasiswa Universitas Widyagama Malang,” jelasnya.

“Saya bangga karena selama 8 tahun menjabat sebagai rektor sudah mewisuda 2500 mahasiswa. Saya melihat harapan baru di wajah mereka, sangat membanggakan. Pesan saya untuk seluruh mahasiswa, jangan takut bersaing dengan mahasiswa dari kampus lain dan selalu bawa nama baik kampus kita,” tegasnya. (Has)

Baca Juga :  Smartfren WOW Carnival Ajak Generasi Milenial Lebih Kreatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *