Rektor Widyagama Malang Tekankan Regenerasi Pada Angkatan Muda

Infokampus.news, MalangUniversitas Widyagama Malang (UWG) tengah merayakan Dies Natalis ke 46 pada hari Sabtu (24/2). Pada kesempatan kali ini, Rektor Widyagama Malang, Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS. menyampaikan pentingnya regenerasi. Usia 46 menurutnya merupakan usia dimana seseorang sudah saatnya mempersiapkan tongkat estafet kepada generasi penerusnya.

“Mari kita pelihara lembaga kita, kita rawat, kita cintai, kita tingkatkan rasa syukur, karena dalam rasa syukur terdapat kenikmatan, kemuliaan. Ini yang bisa kita wariskan kepada generasi muda untuk meneruskan amanah ini.”, ujarnya dalam sambutan Peringatan Dies Natalis di Gedung Widya Graha UWG Malang.

Rektor Widyagama Malang Ajak Mahasiswa Tingkatkan Prestasi

Pada kesempatan yang sama, Iwan menyampaikan raihan UWG Malang yang telah menduduki peringkat 88 tingkat nasional berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) pada tahun 2017.

Penilaian ini mengacu pada beberapa aspek, yaitu kelembagaan, kerjasama, kualitas sumber daya manusia, penelitian dan pengabdian masyarakat, serta mahasiswa. Namun dari sekian banyak hak tersebut, Iwan menyoroti mahasiswa sebagai aspek penting yang perlu ditingkatkan demi UWG yang lebih baik ke depannya.

“Maka dari itu saya mengajak mahasiswa untuk memacu diri dan lebih giat terlibat dalam aktivitas-aktivitas akademis untuk meningkatkan mutu serta regenerasi yang baik bagi kampus kita tercinta ini.”, tutup Iwan diiringi tepuk tangan hadirin. (sig)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Job Seeker, Lowongan Kerja Telkomsel 2018 Ini Patut Dicoba
Job Seeker, Lowongan Kerja Telkomsel 2018 Ini Patut Dicoba

Pekerjaan yang diidam-idamkan biasanya adalah pekerjaan yang sesuai dengan bidang kuliahnya, atau pekerjaan di perusahaan ternama. Bagaimana jika ingin mengkombinasikan...

Close