Resmikan Gedung Perkuliahan Baru, Rektor UM Berharap Mahasiswa Lebih Berprestasi

Infokampus.news, Malang – Gedung perkuliahan Fakultas Ilmu Sosial (FIP) Universitas Negeri Malang (UM) telah diresmikan oleh Rektor Prof. Dr. M. Rofiudin hari ini, Kamis, 3 November 2016. Peresmian gedung 9 lantai ini dihadiri oleh sejumlah petinggi universitas seperti wakil rektor, dekan fakultas FIP dan beberapa kepala sub bagian kampus.

“Saya berharap dengan adanya gedung baru ini bisa mendorong mahasiswa untuk lebih berprestasi di semua bidang, saya rasa tidak hanya menjadi catatan penting untuk mahasiswa, saya harap  para dosen juga lebih terpacu lagi untuk berkarya,” tutur rektor dalam sambutannya.

Rencana Membangun Lagi Gedung Baru di 2017

Selain itu, rektor juga tengah berbangga dan sekaligus tengah mempersiapkan pembangunan gedung baru lagi pada tahun 2017 nanti di jalan simpang Bogor, atau bekas rumah dinas para dosen. Pada lahan seluas 4000 meter yang tengah dipersiapkan ini, nantinya bangunan ini digunakan sebagai gedung perkuliahan, ruang kerja dosen dan banyak lagi fungsi lainnya.

Baca Juga :

“Jadi nanti akan dibangun gedung di bekas rumah dinas jalan simpang bogor itu di sampingnya SMP Laboratorium persis nah sederet itu kan ada bekas rumah dinas ya disitu. Nanti rencananya untuk pembangunan gedung akan dimulai tahun 2017 Insya Allah doakan pada 2019 selesai sehingga kurang lebih nanti pada tahun 2020 sudah bisa digunakan,” pungkasnya.

Penulis : Irma Puspita
Editor : Galuh Pandu

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Pro Kontra Impor 500 Guru Besar, Ini Penjelasan Komisi X DPR
Pro Kontra Impor 500 Guru Besar, Ini Penjelasan Komisi X DPR

Wacana Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi untuk mendatangkan 500 guru besar asing ke Indonesia menuai pro dan kontra. Di satu...

Close