Resmikan Tax Center, Mahasiswa UNISMA Bisa Dapat Benefit Ini!

Infokampus.news, Malang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (Unisma) dan DJP 3 Jawa Timur hari ini resmikan tax center di depan ratusan mahasiswa yang memadati gedung lantai 7 pascasarjana Unisma hari ini (15/11). Tax center sendiri dibangun dalam upaya kedua belah pihak untuk mengenalkan secara langsung serta mendetail tentang pentingnya pajak pada para mahasiswa yang didominasi oleh generasi milenial ini.
“Kedepannya tugas dan kerjasama yang dilakukan tax center Unisma dan DJP 3 Jatim bisa diperuntukkan investasi jangka panjang dan juga sekaligus menyadarkan generasi muda tentang pentingnya pajak bagi kita semua.” Terang Eko Budi Hartono, Kabid Humas DJP 3 Jatim.
Selain itu dalam acara Seminar Perpajakan serta Penandatanganan MoU dan Peresmian Tax center di FEB UNISMA ini, dekan FEB Unisma juga menjelaskan secara terperinci mengenai tax center ini.
“Tax center akan dipusatkan di lantai 3 Gedung  E. Kedepan, Tax Center akan menjadi pusat perpajakan, pusat penyuluhan sosialisasi perpajakan di lingkungan kampus dan sebagai pusat pelayanan pajak bagi masyarakat sekitar kampus. Juga sebagai laboratorium bagi para mahasiswa untuk mengembangkan bidang ilmu perpajakan. Misalnya, mengisi SPT melalu aplikasi e-filing, dan sebagainya,” papar Dekan, Nur Diana.
Selain itu rektor Unisma sendiri juga sangat mendukung adanya tax center yang baru saja diresmikan ini. Menurutnya hal ini akan memperingan kerja para civitas akademik Unisma.
“Semakin banyak fasilitas dan lab maka ini akan makin memperkuat kompetensi mahasiswa itu sendiri agar mampu bersaing di era ini.” Tukasnya.
Selain resmikan tax center, dalam beberapa waktu kedepan Unisma juga akan terus mengadakan pengembangan fasilitas. Diantaranya minggu depan total sebanyak 5 gedung dalam waktu yang bersamaan akan dibangun. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
100 beasiswa untuk santri
Kabar Gembira! Tahun ini Kemenag Beri 100 Beasiswa untuk Santri

Infokampus.news - Kementerian Agama meluncurkan Program Beasiswa Santri yang dikhususkan untuk para pelajar yang memiliki latar belakang pondok pesantren, yang

Close