Ribuan Maba, Serbu Lapangan Rektorat Dalam Acara Open House LKM UB

Infokampus.news, Malang – Ribuan mahasiswa baru Universitas Brawijaya (UB) tahun ajaran 2016/2017 menyerbu lapangan rektorat dalam acara Open House LKM UB, Sabtu, (1/10/2016). Selama masa perkuliahan mahasiswa baru berhak memilih kegiatan dan organisasi tingkat universitas sesuai dengan minat dan kemampuannya. Adapun 46 Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) dengan perincian 44 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Eksekutif Mahasiswa (EM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dibuka pada open house LKM tahun ini.

Open House LKM UB

“Tahun ini temanya festival, selain stan dari masing-masing unit kegiatan, kami buka panggung penampilan untuk UKM unjuk bakat dan kegiatan,” kata Izhar Humam Ibrahim Wakil Ketua Pelaksana Raja Brawijaya.

Baca Juga :

Sementara itu, Wakil Rektor III UB Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS yang membuka kegiatan ini berpesan kepada mahasiswa baru untuk aktif di organisasi di samping kegiatan akademis perkuliahan.

Adapun sejumlah unit kegiatan mahasiswa diantaranya di bidang kewirausahaan, olahraga, pramuka, resimen mahasiswa, karya tulis ilmiah, sinematografi, seni tari, seni musik, pertukaran pelajar, dan lain-lain. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara terakhir raja brawijaya yang dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai 15.00 WIB. (luh)

Foto : Galuh – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Mendapatkan Pekerjaan Impian untuk Fresh Graduate!

Bagi para pekerja yang minim skill yang diperlukan salah satu trik cara mendapatkan pekerjaan impian berikut ini

Close