Ribuan Pengunjung Padati Gelaran Hari Pertama Brawijaya Fashion Week 2017!

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan Hari pertama acara Brawijaya Fashion Week 2017  (BFW 2017) yang digelar di Taman Krida Budaya Hari ini (20/5) ramai dipadati oleh pengunjung. Pada gelaran taun keempatnya, BFW 2017 kali ini sendiri berisi berbagai konten acara menarik yang tentunya membuat pengunjung yang hadir tidak lagi berpikir panjang untuk hadir dalam acara fashion terbesar di Malang ini. Untuk gelaran hari pertama sendiri, BFW 2017 dimeriahan oleh Beauty Calss dari Sari Ayu, Fashion Show dari FND Labels dan ETHICA, Penampilan musik dari Band Ginggerstone, Alienation,  Audiosick Serta Janitra Satriani. Selain itu terdapat pula Talkshow bersama Beauty vlogger kenamaan yaitu Rachel Goddard.

Brawijaya Fashion Week 2017 Wadahi Para Entepreneur Fashion Lokal

Sebelumnya saat ditemu tim Infokampus.news, Project Officer Brawijaya Fashion Week, Firyal Adibah Balfast mengatakan, tujuan utama dari digelarnya Brawijaya Fashion Week oleh EO MIxth pada tiap tahunnya adalah untuk mewadahi para entepreneur di bidang Fashion, Khususnya yang ada di Malang. Karena menurutnya, potensi entepreneur fashion di Malang sendiri sangatlah besar dan luar biasa.

“Brawijaya Fashion Week sendiri memang ditujukan untuk memperkenalkan produk entepreneur fashion di Malang. Pasalnya, Desainer lokal ternyata karyanya tak kalah dari desainer luar lainnya. Jadi, di acara BFW ini coba kita kenalkan kepada khalayak. Selain itu, disini juga terdapat 60 booth yang menyuguhkan karya Fashion maupun kuliner” Paparnya.

Ambil Tema Alternative Fashion, BFW 2017  Cerminkan Tren Fashion di Keseharian

Tak jauh berbeda seperti tahun sebelumnya, Pada gelaran BFW 2017 ini juga tetap mengusung tema Alternative Fashion. Selain itu, peragaan Fashion Show nantinya juga tetap akan mencerminkan tren fashion para fashionista saat ini. Untuk peragaan sendiri, seperti diakui Adibah persiapan yang dilakukan panitia tidak terlalu berbeda dengan tahun lalu.

“Untuk Fashion Show kami tetap mengadakan Model Hunt yang utamanya diikuti oleh para model professional. Apalagi tentunya di ajang fashion yang besar seperti BFW ini kualitas harus bisa meningkat tiap tahunnya,” Pungkasnya.

Terlihat dari pantauan Tim Infokampus.news, Semakin malam perhelatan BFW 2017 ini berlangsung pengunjung yang datang semakin ramai untuk memenuhi Venue acara. Buat kamu para pecinta Fashion yang hari ini belum sempat hadr ke BFW 2017, Jangan Khawatir karena penyelenggaraan BFW 2017 sendiri masih ada esok hari.  Jadi buat kamu yang ngaku Fashinista sejati, Jangan sempai kelewatan Hari kedua Penyelenggaraan BFW 2017 Besok ya! (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hadiri Wisuda ke-84 UMM, Menkominfo Ingatkan Masyarakat Tentang Pencegahan Wannacry

Saat menghadiri wisuda ke-84 UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara, mengingatkan mahasiswa UMM dan juga seluruh warga...

Close