Ribuan Penonton Sora Sore Fest Terbuai Oleh Penampilan Elegan Danilla Riyadi

Infokampus.news, MalangPenampilan dari musisi indie ternama, Danilla Riyadi berhasil bius ribuan penonton yang hadir dalam acara Sora Sore Fest, Minggu (7/5). Menyanyikan lagu lagu andalannya seperti Buaian, Berdistraksi, dan Ada Disana, Danilla berhasil membuat penonton yang memadati Venue Eks Bioskop Kelud, Klojen ini bernyanyi bersama dalam harmoni irama lagu.

Penampilan Danilla Apik Berhasil Bius Penonton Sora Sore Fest

Danilla sendiri sempat mengungkapkan rasa senangnya akan penonton yang memadati penyenggaraan sora sore kali ini.  Sekaligus dirinya meminta maaf karena tidak bisa berlama-lama bertegur sapa dengan fansnya. Sebagai bentuk permintaan maafnya, Danilla berjanji akan memberi penampilan yang maksimal agar tidak menimbulkan rasa kecewa di dalam diri penonton.

“Saya senang sekali bisa hadir kembali di Malang. Mari kita bersama-sama menikmati acara Sora sore yang sangat keren dibikin oleh panitia,” Paparnya.

Danilla pun tampak sangat senang berinteraksi dengan penonton yang hadir dalam acara sora sore fest ini. Dalam beberapa kesempatan disela-sela penampilannya, interaksi antar Danilla dengan penonton terus dijalin olehnya. Sampai-sampai diakhir penampilan Danilla mengundang kedua penonton pria keatas panggung untuk berfoto dan bercanda gurau diatas panggung. Bahkan kedua penonton tersebut berkesempatan untuk mencium pipi Danilla.

Sebelum penampilan Danilla sendiri, Sora sore fest diisi oleh penampilan yang tak kalah apik lainnya dari musisi dan komunitas yang ada di Malang seperti Band Marigold, Coldiac, Barefoot, Fletch, Serta dari komunitas Malang Fire Dance dan Soundcloud Malang.

Terpuaskan, Penonton Harap Acara Sora Sore Fest Ada Tiap Tahun

Penonton yang hadir pun mengaku terhibur dan sangat mengapresiasi penyelenggaraan sora sore fest yang di selenggarakan oleh Pomp.studio. Andini Citaresmi ini misalnya. Andini mengaku sangat suka dengan konsep dan suasana yang dibangun panitia dalam kegiatan Sora Sore Fest ini. Dia pun berharap acara Sore Sore Fest selalu ada tiap tahunnya dengan konsep yang tentunya lebih fresh.

“Seneng banget dengan konsep acaranya yang ngebawa Summer Vibes gitu. Penampilan pengisi acaranya juga bagus, Danilla apalagi udah top banget. Saya sih berharap ada terus tiap tahunnya sama kalau bisa cari konsep yang lebih fresh lagi tahun depan. Tapi Overall puas banget sih sama Sora Sore Fest,” Ungkap Mahasiwa UB tersebut. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wadah Adu Bakat Broadcaster Muda

SMAN 9 Malang kembali hadir dalam acara yang ditujukan untuk para broadcaster di Malang Raya dengan memberikan wadah untuk bakat-bakat...

Close