Saatnya Bersantai, Para Dewan Hakim Dan Panitera Hifzhil 10 Serta 20 juz Lakukan Safari ke Kota Batu

Infokampus.news, Malang –  Bisa jadi mementum besar seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional menjadi saat yang menegangkan bagi beberapa pihak, tidak hanya peserta didalam sebuah perlombaan tentunya ada juri yang sedang bekerja sebaik mungkin untuk memberikan penilaian terbaik bagi sebuah perlombaan. Selama beberapa hari Dewan hakim dan panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional bidang Musabaqah Hifzhil Qur’an 10 dan 20 juz telah berkutat pada penilaian lomba yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Sebelum memasuki hari-hari terakhir di Kota Malang Dewan hakim, panitera, Pengawas dikti dan panitia MHQ 10 serta 20 juz ingin menikmati keindahan dan keragaman wisata yang ada di Kota dingin ini. Seperti sudah kita tahu, baik peserta, dewan hakim maupun panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional lainnya berasal dari berbagai penjuru daerah.

Lakukan Safari di Beberapa Objek Wisata

Dewan hakim, panitera, Pengawas dikti dan panitia MHQ 10 serta 20 juz bersama-sama melakukan safari ke Kota Batu, sesuai rencana pertama rombongan akan berkunjung ke beberapa objek wisata yang ada di Kota Apel. Untuk agenda safari rombongan akan berkunjung di Agrowisata kusuma Batu.

“Rencana akan berkunjung di wisata petik apel, masjid agung dan mungkin ke pusat perbelanjaan di Batu untuk membeli beberapa oleh-oleh,” ungkap Ilham Hamidi Dly selaku CO MHQ unsur Mahasiswa MTQMN XV 2017(has)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Final Debat Kandungan AlQur’an dalam Bahasa Inggris MTQMN XV 2017

Hari Rabu ini (2/8) tengah berlangsung final debat kandungan AlQur'an dalam bahasa Inggris di aula gedung GKB Universitas Negeri Malang.

Close