Sambangi Lokasi PIMNAS di Makassar, Rektor dan Dekan Beri Dukungan Kontingen UB Raih Juara Umum

Infokampus.news – Dukungan kepada para kontingen Universitas Brawijaya (UB) yang sedang berlaga di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30 terus mengalir dari para civitas akademika UB. Bahkan di beberpa linimasa seluruh Lembaga Eksekutif, Himpunan, UKM, maupun linimasa pribadi mahasiswa UB pun ramai-ramai memposting bentuk dukungan mereka kepada para kontingen UB. Tak hanya sampai disitu, Bentuk dukungan juga ditunjukan oleh Jajaran Rektorat dan Dekanat Fakultas di UB. Rektor UB  Prof. Dr. Ir. Mohmmad Bisri, MS beserta jajaran rektorat dan Dekanat Fakultas pun Kemarin (24/8) menyempatkan diri untuk singgah di Universitas Muslim Indonesia (UMI) untuk memberikan dukungan dan pengarahan secara langsung kepada Kontingen UB.

Kunjungan Rektor dan Rombongan Beri Dampak Positif Pada Kontingen UB

Dalam kegiatan pengarahan yang di lakukan di Aula Fakultas Pertanian UMI, Prof. Bisri menyempatkan diri untuk menyapa sekaligus memberikan pengarahan langsung kepada para mahasiswa UB yang akan berlaga di PIMNAS. Beberapa Wakil Rektor dan Dekan Fakultas pun juga ikut hadir dalam kegiatan pengarahan ini. Diungkapkan Ketua Kontingen PIMNAS UB Yusuf Hendrawan, STP., MAPP., Live.SC. Ph.D, Hadirnya para petinggi UB ini sendiri sangat istimewa dimana para kontingen tidak hanya mendapatkan pengarahan teknis, namun juga tentunya mendapat dukungan moril yang lebih.

“Kedatangan bapak Rektor beserta Jajaran dan Dekanat Fakultas tentunya memberikan kepercayaan diri lebih pada para kontingen, Selain bisa mendapatkan pengalaman juga kontingen bisa mendapat dukungan yang lebih,” Ungkapnya saat ihubungi Tim Infokampus.news.

Dekan FTP UB : Semangat, Percaya diri, Dan Doa Bisa Jadi Kunci Keberhasilan

Selain itu, mewakili Rektor beserta jajaran Rektorat dan Dekanat UB, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian UB Darminto berharap agar pada gelaran Pimnas tahun ini, UB dapat kembali memenangkan Piala Adhikarta Kertawidya sebagai juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

“Kami para Dekan satu kata dengan Rektor yaitu berharap semoga UB dapat kembali menjadi Juara umum Pimnas untuk yang keenam kalinya atau ketiga kalinya secara berturut-turut. Oleh karena itu saya berharap kepada adik-adik mahasiswa untuk selalu bersemangat, percaya diri, yakin dan tidak lupa berdoa serta menjaga kesehatan selama mengikuti Pimnas kali ini,” pesannya seperti dilansir dalam laman UB.

Tak hanya melakukan pengarahan di Aula, Rektor UB beserta rombongan pun menyempatkan diri mengunjungi lokasi penyelenggaraan lomba poster dan pameran produk. Prof. Bisri dan rombongan pun turut memantau secara langsung dan ikut turun untuk memberi dukungan kepada tim PIMNAS UB. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Taklukkan Malaysia, Mahasiswa UNY Raih Medali Emas di SEA Games 2017

Menjadi perwakilan untuk bertarung disebuah kompetisi adalah hal yang sangat membanggakan, apalagi menjadi salah satu dari sekian banyak peserta yang...

Close