Sambil Menyelam Minum Air, Sambil Nugas Nongkrong Pun Jadi. Berikut 5 Cafe yang Recommended Jadi Tempat Nugas di Malang

Infokampus.news, Malang – Menjadi mahasiswa zaman now adalah mampu mengerjakan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Mengerjakan tugas salah satunya. Nugas ala mahasiswa zaman now tidak melulu di perpustakaan, kampus, atau aula-aula kampus. Tempat seperti cafe, wifi corner, hingga co-working space perlahan menjadi jujukan mahasiswa untuk mengerjakan tugas. Kali ini infokampus.news bakal merekomendasikan 5 cafe yang bisa jadi jujukan tempat nugas di Malang. Penasaran? Yuk simak infonya!

Rekomendasi Cafe yang Cocok Jadi Tempat Nugas di Malang

Cafe identik dengan tempat nongkrong, ngopi santai, hingga reuni dengan teman-teman lama. Namun sekarang fungsi cafe tidak sebatas itu. Cafe sekarang bisa menjadi ruang untuk berbagi pikiran, talkshow, workshop, hingga jadi tempat favorit untuk mengerjakan tugas.

Demam nugas di cafe juga merambah mahasiswa di Malang. Berikut adalah daftar cafe yang kami rekomendasikan untuk dijadikan tempat nugas. Beberapa indikatornya adalah dari sisi penataan ruang, harga, hingga wifi yang maksimal.

1. Coffee Toffee

Coffee Toffee

Terletak di Jl Jakarta, cafe ini mengusung kopi dengan cita rasa nusantara yang cocok buat dijadiin nugas. Suasana ruangan yang nyaman dilengkapi musik sendu dan sofa yang empuk serta koneksi internet yang melesat wajib kamu coba. Syukur-syukur dapat pencerahan skripsi. Ye kan?

2. Labore Coffee Eatery

Labore Coffee Eatery

Terletak di daerah Borobudur, cafe ini menyuguhkan varian menu dengan harga yang cukup menguras dompet. Namun semuanya akan sempurna dilengkapi dengan interior yang instagrammable, tatanan ruang yang fotogenic, dan suasana yang artistik akan mendampingimu bertugas.

3. 8OZ Coffee Studio
8OZ Coffee Studio

Bertempat di kawasan Ciliwung, di cafe ini kamu bisa melihat secara langsung proses pembuatan kopi. Selain itu, ada juga ruangan terpisah untuk area merokok dan tidak. Ada juga meja di luar dilengkapi nuansa hijau yang menyegarkan. Bikin pikiran segar dan inspirasi tumpah-tumpah.

4. Illy Cafe

Illy Cafe

Letaknya di kawasan Semeru dan jadi satu dengan supermarket Lai-lai. Mejanya tak banyak, bahkan kamu harus antre untuk dapat tempat. Tapi tenang, makanannya terjangkau dan wifi super kencang.

5. Kendi Indonesian Bistro

Kendi Indonesian Bistro

Terdiri dari 3 lantai dimana masing-masing lantainya mengusung tema yang berbeda-beda. Di lantai teratas, ada air mancur kecil. Sofa nyaman dengan menu variatif.

Nah itu tadi tempat nugas yang nyaman, WiFi kencang dan suasana penuh inspiratif. Sekian, semoga bermanfaat (sig)

Berita Terkait

  • Untuk mengatasi kejenuhan yang melanda teman-teman mahasiswa, kali ini infokampus.news bakal bagi informasi seputar co-working space Malang yang bisa jadi jujukan kamu buat nugas, skripsi, ataupun kegiatan tukar pikiran lainnya.
  • Infokampus.news, Malang -  Jusuf Kalla Innovation and Entrepreneurship Centre (JKIEC) diresmikan secara langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam rangkaian kegiatan Seminar Nasional Hilirisasi Inovasi Teknologi dan Start-up Bisnis Universitas Brawijaya, Malang, Senin (4/12). Dalam peresmian kegiatan ini, disinggung pula betapa pentingnya peran perguruan tinggi bagi masyarakat. Peresmian Jusuf Kalla Innovation and Entrepreneurship Centre (JKIEC) merupakan puncak dari berbagai rangkaian kegiatan yang meliputi kompetensi start-up di kalangan mahasiswa, workshop…
  • Fasilitas kampus tersebut yang membuat mahasiswa lebih mudah dalam menjalani beragam aktivitas perkuliahan mereka.

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
calon rektor ub
4 Bakal Calon Rektor UB Siap Adu Visi Misi Bulan Depan!

Hari ini (15/2) para anggota senat Universitas Brawijaya Malang kembali menggelar pleno terkait 4 bakal calon rektor UB. Usai rapat...

Close