Sambut Dies Natalis ke-VII, PG-Paud Unikama Adakan Berbagai Lomba

Infokampus.news, Malang – Dalam rangka menyambut dies natalis ke-7, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PG-PAUD hari ini (15/4) mengadakan berbagai lomba. Bertempat di Aula Swarwikirti Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) tampak hadir dosen, guru, beserta peserta lomba dari TK – PAUD Se-Malang Raya.

Kegiatan Dies Natalis ke-7 kali ini mengambil tema “Membangun Karakter generasi yang unggul dalam pengembangan kearifan local”. menurut Wati selaku ketua pelaksana mengatakan, tema ini ada kaitannya dengan Universitas Kanjuruhan Malang sebagai kampus multikultural.

“Seperti kita tahu Unikama sendiri sebagai kampus multikulutural, Jika tahun lalu mengangkat tema pengembangan kreativitas, tahun ini lebih kepada budaya kearifan lokal. tujuannya supaya generasi penerus bangsa tidak lupa bahwa kearifan lokal juga perlu dilestarikan,” tutur Wati selaku ketua pelaksana.

Berbagai lomba diadakan pada tahun ini yang melibatkan guru, dosen, mahasiswa, serta TK-PAUD se-Malang Raya. Diantaranya lomba mendongeng, lomba APE (Alat Permainan Edukatif), Paduan Suara, Fashion show, Tari Adat, Kolase dan masih banyak lagi.

“Terimakasih dan selamat telah sukses dalam mengadakan acara Dies Natalis PAUD yang ketujuh ini dengan tema membangun karakter generasi yang unggul dalam pengembangan kearifan lokal. Semoga acaranya lancar dan bisa memberikan manfaat bagi adik- semuanya,” ungkap Kaprodi PG-PAUD Henni Anggraini, M.Psi. (Pus/Jul)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Antusiasme mahasiswa STIKI Malang Ikuti Kuliah Tamu rasa Workshop Motion Graphic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *