Santuni Yatim dan Dhuafa, UNISMA Juga Targetkan Bedah 6 Madrasah!

Infokampus.news, Malang – Santunan anak yatim dan dhuafa Universitas Islam Malang (UNISMA) diikuti oleh puluhan hingga ratusan orang. Tak hanya itu, tahun ini UNISMA juga pertama kalinya memberikan sumbangan yakni perbaikan 4 Mushola di lingkungan kampus UNISMA.
Prof. Dr. Maskuri Rektor UNISMA dalam sambutannya mengungkapkan perasaan syukurnya karena mampu berkumpul dengan masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dan doa bersama.
“Untuk bantuan perbaikan mushola kami akan berkoordinasi dulu bantuan apa yang diperlukan. Besok hari Ahad, kami beberapa jajaran pimpinan UNISMA juga akan langsung menuju lokasi untuk bakti sosial.” Imbuh rektor
Selain Anak Yatim dan Dhuafa serta Perbaikan Mushola, UNISMA Akan Lakukan Bedah Madrasah
Selain itu, tahun ini Rektor mengungkapkan akan melakukan bedah madrasah di beberapa madrasah di Malang Raya. Menurutnya ada beberapa madrasah di beberapa daerah yang perlu andil para civitas akademik UNISMA dalam perbaikannya.
“Ada beberapa Madrasah seperti di daerah Poncokusumo, Pakis, Turen. Kami targetkan tahun ini ada 5-6 madrasah yang akan dibedah,” Ungkapnya.
Sebelum itu pihaknya akan melakukan survey terlebih dahulu madrasah mana yang paling layak untuk mendapat bedah madrasah ini. (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.