Satu Budaya, Persembahkan Parade Teater Untuk Generasi Muda

Infokampus.news, Malang – Komunitas Teater Universitas Islam Malang menggelar parade teater X, acara ini sendiri merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan. Parade teater X ini merupakan acara bersama dari 9 sanggar teater beberapa fakultas di Universitas Islam Malang. Parade digelar di LPPM Gedung B Lantai 2 dimulai pukul 19:00-23:00.

Parade teater ini sendiri adalah persembahan dari Fakultas Teknik dengan mebawakan Teater Jagrak, Fakultas Ekonomi dengan Teater Gebog, Fakultas MIPA dengan Teater Geor, Fakultas Hukum dengan Teater Venorika, FKIP dengan Teater Bangkit, FAI dengan Teater Watu, Fakultas Pertanian dengan Teater Kompos, Fakultas Peternakan dengan Teater Kandang, FIA dengan Teater Paseban.

Dengan mengusung tema Aku Bukan Budaya, Kamu Bukan Budaya, Tapi Kita Adalah Satu Budaya teater dibawakan dengan sangat kental akan budaya. Tidak hanya warga Universitas Islam Malang, namun juga hadir kampus-kampus dari luar seperti Universitas Brawijaya, UNIGA, UNITRI, Universitas Negeri Malang, UNMER, UMM, UNIKAMA dan masih banyak lagi.

Parade Teater Dari 9 Fakultas 

“Parade ini diadakan  dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dari 9 sanggar di Universitas Islam Malang, selain itu kami juga memiliki tujuan utama untuk menjaga teater dari generasi ke generasi,” ungkap Saiful Anam selaku Ketua Komunitas Teater Universitas Islam Malang.

“Harapan kami semoga semua sanggar teater di Universitas Islam Malang tetap semangat berkarya dan berprestasi di bidang kesenian. Parade tahun ini sendiri sangat berbeda dengan sebelumnya, mengingat baru kali ini 9 sanggar bisa berpartisipasi di parade ini, karena di tahun-tahun sebelumnya ada beberapa sanggar yang vakum,” paparnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Puasa Tapi Kulit Kusam? Coba Masker Kulit Jeruk Alami Dari Mahasiswa Pertanian Ini!

Masker kulit jeruk dipadukan dengan beras merupakan produk hasil kreasi dari Riska, Anisa Firdaus, Vania, Hiyosi, Aira dan Azizah yakni...

Close