Sebelum Tampil di Indonesia, Cuitan Zedd Kembali Viral “Masuk Pak Eko”

Infokampus.news – Siapa yang tidak kenal Zedd? DJ ternama akan bertandang kembali ke Indonesia melalui pesta musik satu malam Sun & Moon di Omnia Bali 21 September mendatang. Jelang aksi panggungnya, Zedd berkicau di Twitter dengan menulis jargon yang sedang viral di kalangan warganet Indonesia “Masuk Pak Eko”.

“Ok Ok Ok. Masuk Pak Eko!” Tulis darah kelahiran Rusia – Jerman pada kamis 2) Septemebr 2018.

Cuitan dari Akun Zadd yang kini diikuti sekitar 8 Juta Followers ini menarik perhatian netizen Indnoensia. Rupanya, cuitan ini dikeluarkan Zedd setelah mengeluarkan jargon yang dulu sempet viral juga yakni “Om Telolet Om”. Beberapa warganet turut memberikan masukan.

“Kamu masih mengingatnya, gurauan baru di Indonesia, Masuk Pak Eko!” Tulis akun Adeng Ichwan.

Dulu ketika viral “Om Telolet Om” Zedd juga ikut meramaikan pada tahun 2016 dengan memamerkan keindahan Indonesia dalam videonya,  Zedd masih dengan keterangan om telolet om mengunggah sebuah video kala dirinya menyelami laut Indonesia yang indah, saat mengendarai motor dan berkeliling di Bali. Tak luput ia turut menyertakan video saat dirinya datang ke Ibu Kota Jakarta dan berjumpa dengan sejumlah penggemar, sebelum ia sendiri unjuk gigi dalam sebuah festival musik.

Heru Wiaya salah satu Orang Indoensia yang mengomentari cuitan Zedd “Nuwon nggih mas Zedd, sampun gawe video kueren ndamel nang Indonesia, Negeri Kawulo.., salam kagem Pak RT Nggih Mas Zedd”. Ungkapnya.

Sebelum Zedd, hal ini juga pernah dilakukan Marshmellow, Dj Snake, Martin Garrix, Hardweel ketika mengikuti perkembangan di Indonesia, mereka mencuit dalam akun twitternya dengan kata yang sama “om telolet om”. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
pengusaha sukses dengan status mahasiswa
Jangan Percaya! Buktikan Kamu Bisa Jadi Pengusaha Sukses dengan Status Mahasiswa

Infokampus.news – Kalau kamu punya niatan untuk jadi seornag wirausahawan, tak perlu nunggu sampai sudah lulus kuliah. Selama ini kamu

Close