Sejumlah Prestasi Srikandi POLINEMA

Infokampus.news, Malang – Mahasiswi jurusan Administrasi Niaga (AN) Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) ternyata memiliki sejumlah prestasi. Berbagai kompetisi tingkat nasional hingga internasional menjadi catatan harum dalam sejarah akademis para Srikandi POLINEMA itu.

Beberapa prestasi cemerlang itu diantaranya diraih Intan Maycindi Anggraeni, yang berhasil meraih Silver Medal dalam ajang International Invention and Inovative Competition (INIIC) Series I/2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Prestasi cemerlang juga diukirkan oleh Erlinda Novita Sari. Beberapa penghargaan yang ia boyong diantaranya Silver Medal dalam ajang International Invention and Inovative Competition (INIIC) Series I/2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur.

Dalam ajang Secretarial Week 2017 ia tidak luput meraih juara 2 bidang secretarial skill conpetition tahun 2017 tingkat Jawa Timur yang berlangsung di Akademi Sekretari Widya Mandala Surabaya. Tak berhenti disitu, Erlinda juga berhasil menyabet Juara 1 lomba secretarial contest tingkat nasional tahun 2016 di Politeknik Negeri Sriwijaya, dalam ajang Business Administration Contest III.

“Dalam lomba Business Administration Olympic, saya mendapat penghargaan Best of Secretarial Skills. Lomba ini tingkat Jawa Timur pada 2016 lalu dan berlangsung di POLINEMA,” tutur Erlinda.

Prodi D-III Turut Sumbang Sejumlah Prestasi

Sejumlah prestasi juga diraih Mariam Monica Rahmawati, dari Prodi D-III Administrasi Bisnis Jurusan Administrasi Niaga. Beberapa penghargaan yang berhasil disabet seperti Medali Silver dalam ajang International Invention and Inovative Competition (INIIC) Series I/2017.

Tak hanya itu, Mariam juga berhasil meraih juara dua tingkat provinsi di Akademi Sekretari Widy Mandala Surabaya dalam gelaran Secretarial Week 2017. Kemudian dalam ajang Bussiness Administration Contest III, dia pun berhasil membawa gelar juara harapan dua dalam bidang Filing System Contest tingkat nasional, yang berlangsung di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang.

“Selain itu, saya juga sempat meraih The Best Filing System tingkat provinsi dalam Business Administration Olympic di POLINEMA sendiri,” tuturnya. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POLINEMA Sumbang Wakilnya Di Sepuluh Besar INOTEK

Dari total 166 proposal yang masuk, tiga tim dari Politeknik Negeri Malang itu pun berhasil mengukuhkan tempat mereka di sepuluh...

Close