SEKJEN Kemensitek Dikti Resmikan Penutupan MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – Hari ini (03/08) Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional sudah memasuki hari terakhir. Kegiatan akbar yang dilakukan selama sepekan akan ditutup dengan serangkaian acara yang dilaksanakan di Gedung Graha Cakrawala Universita Negeri Malang.

Malam penutupan MTQMN XV 2017 akan dimeriahkan dengan Islamic Opening Dance, penampilan Qori’ asal kepulauan Riau, Orkestra, penampilan paduan suara, persembahan musik dari Fatin Shidqia Lubis dan yang paling ditunggu adalah pengumuman juara umum sekaligus juara dari ke 13 cabang lomba.

Sekjen Kemenristek Dikti : MTQMN XV 2017 Sebagai Ajang Belajar Mengenai Pendalaman Al-Qur’an

Prof. Ainun Na’im Ph.D, M.B.A selaku Sekretaris Jendral Kemenristek Dikti menutup MTQMN XV 2017 dengan membunyikan bedug sebagai tanda ditutupnya pergelaran mahasiswa nasional yang dilakukan selama sepekan di Universitas Brawijaya dan Universitas Brawijaya Malang.

“Terimakasih untuk Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang yang sudah menjadi tuan rumah untuk kegiatan MTQMN XV 2017,” ungkapnya.

“Sangat diapresiasi pelayanan yang sudah diberikan untuk semua peserta, official maupun dewan juri MTQMN 2017,” pungkasnya.

“Melalui kegiatan ini kita dapat melihat dampak langsung Al-Qur’an kepada pendengarnya, dengan begitu kita dapat menyiarkan ilmu yang ada didalam Al-Qur’an yang sudah kita pahami,” jelasnya.

“Selamat atas kesuksesan MTQMN XV 2017, semoga yang sudah didapatkan disini dapat menjadi pengalaman untuk mahasiswa lain,” tegasnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berjalan Sukses, Sekjen KEMENRISTEKDIKTI Apresiasi Tuan Rumah MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang - Penyelenggaraan dari kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional atau MTQMN XV 2017 hari ini (3/8) telah mencapai...

Close