Selamat, Kantin Baru Cafetaria Creative Land UB Hari Ini Resmi Di Buka!

Infokampus.news, Malang – Hari ini (7/9) Rektor Universitas Brawijaya (UB) resmi membuka gedung baru dari Cafetaria Creative Land UB. Acara pembukaan gedung baru dari hasil kerjasama antara Universitas Brawijaya dan Bank BNI Syariah ini sendiri dilaksanakan tepat di depan gedung Cafetaria Creative Land (CL UB) dan dihadiri pula oleh Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo beserta jajaran rektorat Universitas Brawijaya.

Cafetaria Creativeland UB Kedepankan Prinsip Halalan Toyyiban

Dalam kata sambutannya, Prof. Bisri mengaku berterima kasih dan merupakan sebuah kehormatan bagi UB untuk dapat bisa bekerjasama dengan Bank BNI Syariah dalam bentuk pembangunan Cafetaria Creative Land. Menurutnya konsep Cafetaria Creative Land UB sangat mengedepankan konsep Halalan Toyyiban. Dimana produk ataupun barang yang dijual dalam kantin Creative Land UB ini haruslah halal.

“Kami percaya jika produk dagangan itu halal, maka manusia yang mengkonsumsinya akan berperilaku secara halal pula, dan tentunya outputnya adalah seluruh konsumen bisa mengeluarkan pemikiran dan kebijakan yang halal pula nantinya,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengapresiasi kinerja tim manajemen Cafetaria Creative Land UB dan juga tim dari BNI Syariah yang sudah secara baik berkolaborasi dalam perencanaan pembangunan gedung katin Creative Land UB ini.

“Saya sampaikan apreasiasi yang setinggi-tingginya pada tim manajer Kantin UB dan Tim BNI Syariah. Yang saya salut adalah penamaan kreatif disini ternyata bukan hanya sebuah nama, namun bisa di aplikasikan oleh tim manajerial Kantin UB dengan menelurkan program yang kreatif pula. Saya dengar ada program Minum gratis pada hari Senin dan Jumat bahkan ada yang menyediakan makanan gratis bagi yang berpuasa senin kamis, itu merupakan bentuk kreatifitas yang baik,” Paparnya.

Nuansa Green Kampus Masih Menonjol Dibalik Bangunan Baru Yang Modern

Selain itu, CEO BNI Wilayah Malang Yessi Kurnia mengungkapkan rasa bangganya bahwa BNI Bisa bekerja sama dengan Universitas sebesar UB. Menurutnya, pembangunan Cafetaria Creative Land UB ini tetap memegang teguh prinsip UB sebagai green campus dimana bangunan baru tersebut menonjolkan konsep modern namun tetap dalam lingkungan yang asri.

“Tentunya kami mengusung konsep tersebut karena memang di UB itu sangat terkenal nuansa green campusnya, Bahkan dulu saya kalau pagi suka minum kopi di kantin UB ini sambil mendengar nyanyian burung karena keasrian lingkungannya,” Pungkasnya.

Bukan hanya bekerja sama dalam melakukan pembangunan kantin, BNI Syariah sebagai Mitra UB juga memberikan apresiasi berupa paket perjalanan Umroh Berkah Hasanah untuk para karyawan di Universitas Brawijaya. Setelah melakukan pengundian yang dipimpin oleh Prof. Bisri terpilihlah pemenang hadiah Umroh yaitu dari Fakultas MIPA, Fakultas FPIK, dan Fakultas FEB. Pada pembukaan ini sekaligus pula dilaksanakan penandatanganan MoU dan Berita acara, serta pemotongan pita sebgai tanda dibukanya Kantin Creative Land UB. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kurangi Penggunaan Pupuk Kimia, Mahasiswa UGM Manfaatkan Limbah Untuk Pupuk Organik Cair

Penggunaan pupuk kimia dikalangan petani sudah menjadi kebiasaan untuk memenuhi kebutuhan budidaya tanaman. Faktanya, penggunaan pupuk kimia

Close