SELAMAT! Nikita Willy Resmi Meraih Gelar Sarjana Hukum

Infokampus.news – Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Nikita Willy. Setelah bertahun-tahun menjalani pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum “IBLAM”, Nikita Willy kini menyandang gelar sarjana hukum.

Hal itu diketahui setelah Nikita Willy mengunggah foto wisudanya di akun Instagramnya, yang ditemani oleh ibu. Yora dan juga adiknya, Winona. Tak hanya itu, Nikita Willy juga ditemani oleh kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono.

Buat Nikita Willy, merekalah orang-orang yang sangat mendukung dirinya hingga bisa seperti sekarang ini. Number one support system,” tulis Nikita Willy dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (14/4/2019).

Nikita menjelaskan kesulitannya dalam menjalankan skripsi adalah tentang waktu. Aktris berusia 24 tahun ini sedang disibukkan dalam proses striping sinetron yang ia jalani tersebut. Namun, di sisi lain, ia tidak merasa terlalu sulit karena rumusan masalah dan isi dari skripsinya adalah kasus yang pernah ia alami

Setelah diwisuda, ia menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang pengacara. “Aku kan ingin jadi lawyer,” ujarnya saat ditemui di Redtop Hotel, Jakarta Pusat, (13/4).

Dari kecil, kesibukan Nikita hanyalah sekolah dan syuting. Namun, dalam proses perjalanannya, orang tua mendukungnya seratus persen. Terganggu oleh jadwal syuting, Nikita pernah berpikir untuk berhenti melanjutkan pendidikannya, namun ia tidak menyerah untuk menjalaninnya.

Ia berharap proses belajarnya selama empat tahun dapat berguna untuk kemajuan bangsa. “Kelulusan ini aku persembahkan untuk semua orang yang sudah mendukung aku, mudah-mudahan ini semua bisa berguna untuk bangsa dan negara,” tutupnya. (Jul)

Berita Terkait

  • Infokampus.news -  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo tekankan pentingnya partisipasi kampus dan civitas akademika di dalamnya untuk turut menyukseskan Pemilu Serentak 2019. Hal itu dikatakannya saat mengisi kuliah umum di Universitas Wijaya Kusuma, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (02/04). “Partisipasi masyarakat kampus pada pelaksanaan Pemilu tahun 2019 sangat penting karena masyarakat kampus sebagai kelompok masyarakat terdidik yang memiliki pemikiran, persepsi politik dan kepekaan yang tinggi dalam kebangsaan dan  membangun…
  • Infokampus.news -  Setelah lulus pada September 2013 lalu di Oxford University, Maudy Ayunda ini telah mempersiapkan rencana untuk kembali melanjutkan pendidikan. Kabar membahagiakan datang dari Maudy pada awal Maret lalu. Melalui akun Instagram pribadi @maudyayunda, ia mengumumkan bahwa telah diterima di dua univesitas terbaik di dunia yaitu Harvard University dan Stanford University untuk meneruskan program S2. Keterangan cukup panjang disertakan perempuan berusia 24 tahun ini pada masing-masing potret. Sempat dilanda kebimbangan…
  • Berbagai hal teknis dan juga prinsipil disampaikan para pemateri pada para relawan pengawas pemilu dalam Sekolah Relawan Pengawas Pemilu yang digelar di Auditorium kampus III Universitas Widyagama Malang (UWG)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
UTBK SBMPTN
UTBK SBMPTN 2019: Tak Ada Tes Susulan di Lain Hari

Infokampus.news - Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (UTBK SBMPTN) 2019 dilaksanakan mulai Sabtu (13/4) lalu. Tercatat,

Close