SELAMAT! Nikita Willy Resmi Meraih Gelar Sarjana Hukum

Infokampus.news – Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Nikita Willy. Setelah bertahun-tahun menjalani pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum “IBLAM”, Nikita Willy kini menyandang gelar sarjana hukum.

Hal itu diketahui setelah Nikita Willy mengunggah foto wisudanya di akun Instagramnya, yang ditemani oleh ibu. Yora dan juga adiknya, Winona. Tak hanya itu, Nikita Willy juga ditemani oleh kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono.

Buat Nikita Willy, merekalah orang-orang yang sangat mendukung dirinya hingga bisa seperti sekarang ini. Number one support system,” tulis Nikita Willy dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (14/4/2019).

Nikita menjelaskan kesulitannya dalam menjalankan skripsi adalah tentang waktu. Aktris berusia 24 tahun ini sedang disibukkan dalam proses striping sinetron yang ia jalani tersebut. Namun, di sisi lain, ia tidak merasa terlalu sulit karena rumusan masalah dan isi dari skripsinya adalah kasus yang pernah ia alami

Setelah diwisuda, ia menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang pengacara. “Aku kan ingin jadi lawyer,” ujarnya saat ditemui di Redtop Hotel, Jakarta Pusat, (13/4).

Baca Juga :  Guru Besar UIN Sunan Ampel: Wabah Virus Corona Dilawan dengan Metode Ruqyah

Dari kecil, kesibukan Nikita hanyalah sekolah dan syuting. Namun, dalam proses perjalanannya, orang tua mendukungnya seratus persen. Terganggu oleh jadwal syuting, Nikita pernah berpikir untuk berhenti melanjutkan pendidikannya, namun ia tidak menyerah untuk menjalaninnya.

Ia berharap proses belajarnya selama empat tahun dapat berguna untuk kemajuan bangsa. “Kelulusan ini aku persembahkan untuk semua orang yang sudah mendukung aku, mudah-mudahan ini semua bisa berguna untuk bangsa dan negara,” tutupnya. (Jul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *