Selamat, Universitas Negeri Malang Juara Umum MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017!

Infokampus.news, Malang – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional ke-15 resmi ditutup Jumat (03/08). Penutupan kegiatan MTQMN XV 2017 ini sendiri diselenggarakan bertempat di Gedung Graha Cakwala Universitas Negeri Malang (UM). pada gelaran penutupan ini pula, salah satu agenda penting yaitu pengumuman juara pada 13 cabang lomba MTQMN XV 2017 beserta penentuan Juara Umum MTQMN XV 2017.

Dari pengumuman yang disampaikan langsung oleh Prof. Dr. Haji Said Agil Husin Al Munawar, MA dipastikan Universitas Negeri Malang kembali membawa pulang gelar juara umum setelah berhasil menang di beberapa kegiatan lomba. Pretasi ini juga sangat membanggakan mengingat bahwa Universitas Negeri Malang telah menjadi juara umum 3 kali berturut turut.

Sementara itu pada MTQMN XV 2017 peringkat kedua oleh Universitas Brawijaya, peringkat ketiga diraih Universitas Negeri Padang.

Rangkaian penutupan acara dua tahunan ini ditutup dengan dilangsungkannya Konferensi Pers penutupan MTQMN XV 2017 di Ruang Konferensi Pers Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Dihadiri oleh Rektor UB, Rektor UM, Wakil Rektor III UB, Wakil Rektor III UM, Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017, Wakil Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017.

Dilanjutkan malam puncak MTQMN XV 2017 dengan serangkaian acara yang dilaksanakan di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Malam penutupan MTQMN XV 2017 ini dimeriahkan dengan Islamic Opening Dance, penampilan Qori’ asal kepulauan Riau, Orkestra, penampilan paduan suara, dan persembahan musik dari Fatin Shidqia Lubis.

(uch/fam)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berikut Hasil Lengkap Pemenang Di 13 Cabang Lomba MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang - Berikut Hasil Lengkap Para Kafilah yang berhasil menjadi juara pada ke-13 cabang lomba MTQMN XV 2017

Close