Seleksi Jalur Mandiri Universitas Brawijaya Diumumkan Hari Ini, WR 3 Bangga Animo Pendaftar Masih Tinggi

Infokampus.news, Malang –  Sekitar 29.988 calon mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran seleksi jalur mandiri Universitas Brawijaya (UB) mulai hari ini (19/7) pukul 14.00 sudah bisa melihat hasil seleksi melalui laman resmi selma.ub.ac.id. Banyaknya jumlah pendaftar yang dari tahun ke tahun terus bertambah ini diungkapkan oleh Wakil Rektor 3 UB Prof. Dr. Arief membuat civitas bangga.
“Sekitar 29.000 orang itu animo anak-anak sangat luar biasa ya,” ungkapnya saat ditemui wartawan.
Meskipun animo masih cukup tinggi namun pihak UB tahun ini hanya menerima kuota sekitar 3.300 saja untuk jalur mandiri.
Peminat Seleksi Jalur Mandiri Universitas Brawijaya Merata di Seluruh Prodi
Animo pendaftar ini juga menurutnya Wakil Rektor 3 merata di semua fakultas dan prodi. “Kalau jumlahnya masing-masing saya tidak hafal, tapi yang jelas masih tinggi kemarin di bidang olahraga dan seni juga rata.” Paparnya.
Disadur dari data resmi yang didapatkan tim infokampus.news dari pihak Humas UB sendiri prodi terfavorit masih dipegang oleh Prodi Pendidikan Kedokteran di angka sekitar 3.500 orang pendaftar. Selanjutnya disusul oleh prodi Ilmu Hukum di angka sekitar 1.950 orang pendaftar dan prodi Manajemen dengan total sekitar 1.030 orang pendaftar. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
10 Portal Jurnal Ilmiah Tak Berbayar Ini Bantu Rampungkan Tugasmu!

Infokampus.news - Berbeda dengan semasa sekolah, tugas kuliah tidak jauh-jauh dari karya ilmiah, entah itu artikel, jurnal, makalah, bahkan tugas

Close