Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS Universitas Gadjah Mada Tahun 2018

Infokampus.news – Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan untuk berkarir menjadi dosen tetap Non PNS si lingkungan Universitas Gadjah Mada (UGM). Berikut adalah informasi seleksi penerimaan dosen tetap non PNS Universitas Gadjah Mada tahun 2018.

Langsung saja tim info kampus kasih tahu ya, beberapa persyaratan dan tata cara pendaftaran adalah sebagai berikut.  Pertama kamu warga Negara Indonesia dan tidak pernah melakukan tindakan kriminal serta dinyatakan sehat secara jasmanai dan rohani.  yang kedua kamu mendapat rekomendasi dari dua orang dosen.

Pendidikann minimal S2 dengan ketentuan berasal dari perguruan tinggi dalam Negeri serta program studi terakreditasi A atau yang mempunyai kualitas terbaik dibidangnya dibuktikan dengan legalisasi ijazah. Atau kamu lulusan dari perguruan tinggi luar Negeri, yang diakui Kemenristekdikti dibuktikan dengan fotokopi ijazzah dan penyetaraan ijazah. Nah, bagi kamu pelamar yang tinggal menunggu wisuda, dapat melampirkan surat keterangan lulus dengan mencantumkan masa studi dan IPK .

Alur Pendaftaran, yang pertama dilakukan secara online melalui sister informasi yang diumumkan di lama http://sdm.ugm.ac.id/; lalu ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran, selain itu lengkapi berkas pendukung yang diupload melalui sistem, pertama surat lamaran ditujukkan kepada rektor UGM, scan KTP, Ijazah dan Transkrip (S1,S2, dan S3) asli, Scan sertifikiat TOEFL/IELTS/AcEPT dan TPA.PAPs/GRE/GMAT yang masih berlaku, jangan lupakan daftaar riwayat hidup dan pas foto berwarna, dan masih banyak lagi info lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya yaa

Tahapan seleksi meliputi pendaftaran yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juli hingga 19 Agustus 2018 dan melakukan empat tes yang pertama seleksi administrasi pa tanggal 20-28 Agustus 2018, yang kedua tes kemampuan dasar (TKD) pada tanggal 4-5 September 2018, yang ketiga asesmen Psikologi (Osikotest) 12-14 September 2018, yang keempat tes kemampuan bidang (TKB) pada 17 hingga 21 September 2018, dan yang terakhir pengumuman akhir dan pemberkasan pada bulan Oktober 2018.

Oh iya, setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti ketentuan yang ditetapkan, apabila pelamar memberikan keterangan yang tidak benar pihak UGM berhak untuk menggugurkan kelulusan atau berhak memberhentikan. Semangat Sobat FoKus! (Jul)

Berita Terkait

  • Infokampus.news - Universitas Gadjah Mada (UGM) yang berlokasi di Yogyakarta merupakan salah satu kampus negeri tertua di Indonesia. Istilah "aging like a fine wine" rupanya cocok untuk menggambarkan kampus yang semakin tua semakin berprestasi ini. Pada pemeringkatan institusi oleh Kemenristekdikti tahun 2017 kemarin, UGM berhasil meraih peringkat pertama. Tak heran jika banyak siswa-siswi yang bermimpi untuk melanjutkan kuliah di UGM. Nah, bagi Sobat FoKus yang ingin berkuliah di Kampus Kerakyatan…
  • Infokampus.news - Untuk membantu penanggulangan bencana campak dan gizi buruk di Asmat, Papua, Universitas Gadjah Mada (UGM) mengirim 12 orang mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN). Dua belas mahasiswa ini akan ditugaskan menginisiasi program promosi kesehatan serta pemberdayaan masyarakat dalam bidang pendidikan, ekonomi dan lingkungan. Direktur Pengabdian kepada Masyarakat (PKM), Prof. Ir. Irfan Dwidya Prijambada, M.Eng., Ph.D., mengungkapkan bahwa pengiriman mahasiswa KKN ini merupakan langkah awal agar dengan bertahap bisa mengirim…
  • Beberapa waktu yang lalu kita sempat dihebohkan dengan beberapa menteri yang bermain band dalam acara pernikahan putri salah satu menteri di Yogyakarta. Bisa dikatakan, band menteri kabinet kerja tersebut bisa memainkan musik dengan cukup baik terlepas dari image seorang birokrat yang kaku.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
zohri
Buka Pekan Olahraga Seni Ma’arif Nasional (PORSEMANAS) I, Menpora Berharap Muncul Bibit Unggulan Kalahkan Zohri

Dalam pembukaan Pekan Olahraga Seni Ma'arif Nasional (PORSEMANAS) I yang digelar di gedung Bundar Universitas Islam Malang, menteri pemuda dan...

Close