Semarak Ma Chung Festival 2017 Dibawah Dentingan Hujan Kota Malang

Infokampus.news, Malang – Ma Chung Festival hadir kembali dengan warna yang baru. Acara inagurasi yang di peruntukan mahasiswa baru Universitas Ma Chung 2016 ini bertajuk “Indonesiaku” dikemas dengan sangat meriah.

Berderet stand games dan penampilan dari mahasiswa baru 2016 yang mengisi semaraknya Ma Chung Festival 2017. Dengan menggandeng banyak komunitas seni di Kota Malang untuk berkolaborasi memeriahkan acara yang digelar di Balai Pertiwi, Universitas Ma Chung.

Rintik hujan yang mengguyur Kota Malang sama sekali tidak melunturkan minat pengunjung. Pengunjung membanjiri truck – truck yang sudah berjajar dihalaman Balai Pertiwi. Selain stand makanan ada juga food truck festival di Ma Chung Festival 2017.

Deo ketua pelaksana Ma Chung Festival 2017 mengungkapkan jika kegiatan inagurasi ini sendiri adalah acara khusus untuk mahasiswa baru 2016.

“Untuk kepanitiaan sendiri adalah kolaborasi dari mahasiswa baru dan tingkat atas, persiapan sih mungkin ada sedikit kendala dalam menyusun konsep, karena konsep acara kita yang tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu,” paparnya.

“Kami memiliki 4 tujuan besar, yang pertama untuk menggali bakat minat mahasiswa baru, kedua mengenalkan budaya indonesia, ketiga mempererat relasi dengan komunitas malang dan yang keempat sebagai acara puncak dari penutupan Ma Chung Festival 2017,” pungkasnya.

“Acara sendiri ada penampilan wushu, vocal group, teater, dance, mashup kimia, mmc, paduan suara, tari daerah, drama komedi, perkusi dan masih banyak lagi,” sambungnya.

“Acara puncak sendiri dimeriahkan dengan penampilan dari Payung Teduh,” tambahnya.

Hujan Romantis Di Ma Chung Festival 2017 Bersama Payung Teduh

Acara puncak Ma Chung Festival 2017 ditutup oleh penampilan dari Payung Teduh. Dibawah hujan yang mengguyur Kota Malang Is, Comi, Ivan dan Cito membawa suasana menjadi hangat dan romantis melalui lagu – lagu yang dibawakan Sabtu (25/03).

Payung Teduh membawakan sekitar 9 lagu, diantaranya lagu hits dari band ini yaitu Rahasia, Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan, Resah, Kucari kamu yang sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

Payung Teduh membawa keteduhan di dalam gedung Balai Pertiwi. Dengan persembahan terakhir Is sang vokalis memberikan pick gitar miliknya dan diakhiri dengan foto bersama. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IPTEK Untuk Calon Tenaga Kerja RI

Seminar Nasional yang digelar di lantai 7 gedung Pascasarjana, Universitas Islam Malang (UNISMA) membahas mengenai IPTEK yang dibutuhkan untuk menyiapkan...

Close