Semarak Rektor Cup Universitas Gajayana 2017

Infokampus.news, Malang – Kegiatan Rektor Cup 2017 Universitas Gajayana bekerjasama dengan BEM dan Unit Aktivitas Olahraga di Universitas Gajayana digelar mulai Senin (8/05) di Aula utama dan lapangan olahraga Universitas Gajayana. Pekan olahraga ini diisi oleh beberapa kategori lomba, diantaranya badminton, tenis meja, futsal dan voli. Pekan olahraga ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa, namun para dosen juga ikut andil berpartisipasi meramaikan ajang Rektor Cup 2017.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Rektor Cup dilombakan antar program studi, baik dosen dan mahasiswa saling berkompetisi untuk menjadi unggul diantara program studi lainnya. Rektor Cup 2017 ini sendiri dapat dibilang terkendala waktu, karena proses perkuliahan yang berjalan seperti biasanya membuat para peserta harus menyesuaikan dengan jadwal bertanding.

Junjung Sportivitas di Ajang Rektor Cup 2017

Hesty ristiyawati puji lestari selaku ketua pelaksana Rektor Cup 2017 menjelaskan jika ajang ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang memberikan pesertanya kebebasan berkompetisi dalam dunia olahraga sekaligus menumbuhkan rasa sportivitas antar peserta lainnya.

“Anda Bukan Atlet Namun Tubuh Anda Butuh Olahraga, itu adalah tema yang kami usung untuk Rektor Cup 2017. Dengan harapan dengan adanya Rektor Cup 2017 ini dapat merefresh mahasiswa dan dosen agar lebih semangat lagi. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiwa dan dosen,” ujarnya. (has)

 

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gelar Konferensi KS2B 2017, UNIKAMA Datangkan 2 Ahli Sastra Dari Luar Negeri

Infokampus.news, Malang - Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) kembali mengadakan acara tahunan mereka KS2B 2017

Close