Sempat Vakum Setahun, Unikama Kembali Gelar Pelatihan PHBD

Infokampus.news, Malang – Pelatihan PHBD memang sangat penting agar pengembangan desa di Indonesia mampu berkembang secara optimal. Wakil rektor 3 Unikama Dr. Joyce Soraya, mengungkapkan pihaknya cukup bangga karena akhirnya tahun ini Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) kembali bisa menggelar pelatihan ini.

“Karena tahun kemarin kami tidak bisa menggelar karena tidak memungkinkan. Tapi syukur kalau tahun ini bisa digelar lagi.” Ungkapnya.

Meskipun cukup sulit untuk menembus PHBD, namun bagaimanapun dana ini memang harus didapatkan. Karena untuk mengembangkan inovasi bagi kemajuan desa-desa di Indonesia tentu memerlukan anggaran yang cukup.

“Meskipun sebenarnya harap-harap cemas juga karena seperti yang diungkapkan bu Kabiro tadi yang mengunggah hanya 29, selain itu waktunya juga terlalu cepat. Tapi kita tetap harus optimis.” Imbuhnya.

Selain itu, pemateri dalam acara ini Dr. Ir. Bambang Dwi Argo, DEA mengungkapkan sebenarnya dalam mendapatkan hibah ini tidak terlalu sulit. Namun memang ada cara-cara khusus yang harus dipahami. (Pus)

Baca Juga :  Kominfo Larang 11 Data Ini Disebar di Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *