Aprecious, Senandung Cinta Agria Swara

Infokampus.news, Malang – Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Agria Swara kembali menebarkan cinta, jika beberapa waktu lalu menggelar konser di Jakarta kali ini Agria Swara hadir untuk menghibur pecinta musik di Kota Malang.

Malang dipilih karena adalah kota pendidikan ke dua setelah Yogyakarta.
Berkerjasama dengan PSM yang ada di Kota Malang, Agria Swara dengan sukses menggelar konser di Balai Pertiwi, Universitas Ma Chung Malang. Sabtu (18/03) konser dihadiri oleh banyak penonton dan tamu undangan.

Agria Swara membagi konser menjadi dua sesi, yakni sesi pertama dengan 10 lagu diantaranya A Choral Flourish, Fair Oriana, Cupid and Rosalind, Fruit Machine dan masih banyak lagi. Dan pada sesi kedua Agria Swara membawakan 9 lagu yang penuh dengan koreo yang sangat indah.
Dengan gabungan dari suara sopran, alto, tenor dan bass membuat semaraknya konser bertajuk Aprecious, Perpetual Chants Of The Loving Souls. Lantunan suara merdu dan kostum yang anggun berhasil membius penonton.

Baca Juga :  Lewat Water Day 2017, Mahasiswa Pengairan UB Ingatkan Masyarakat Akan Pentingnya Air

Dimas Erik Sumilat ketua PSM Agria Swara mengungkapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada Kota Malang. Karena banyaknya dukungan yang membuat terselenggaranya konser ini dengan lancar dan baik.

“Terimakasih untuk teman – teman PSM di Kota Malang dan pihak – pihak yang sudah berpartisipasi dan banyak membantu PSM Agria Swara untuk mempersiapkan konser Aprecious ini. Kita dapat lebih lagi berkembang baik dalam segi musikalitas dan organisasi,” paparnya.

Persembahan Cinta Agria Swara Untuk Kota Malang

Arvin Zeinullah menjadi konduktur dari konser megah Agria Swara, ia mengungkapkan jika ini adalah pertama kalinya mengadakan konser di dua kota yakni Jakarta dan di Kota Malang. Konser ini sendiri merupakan kerjasama dan relasi dari berbagai PSM.

Baca Juga :  Usung Tema Jazz Garden, Kharisma Brawijaya Jazz Festival Kembali Hadir Di UB

“Dengan bernyanyi kita menebarkan cinta, dengan bernyanyi kita membangun budaya bangsa,” ungkapnya.

“Kami mempersembahkan dua lagu tambahan khusus untuk Kota Malang,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bulan Maret Ini, Kantin CL UB Akan Selesai Direnovasi

Suprayogi, Manajer Umum UB Kantin mengatakan, pembangunan kantin CL UB ini sendiri akan selesai pada akhir maret ini.

Close