Senang Berkelahi Sejak Kecil, Ternyata Berbuah Berkah Bagi Mahasiswa ITN Ini

Infokampus.news, Malang – Senang berkelahi sejak kecil ternyata membawa berkah bagi Amri Mahardika Pujana mahasiswa Institut Teknologi Nasional Malang (ITN Malang). Karena bakatnya dalam beradu otot dengan kawan-kawan sebayanya di waktu kecil dirinya ahirnya dikirim oleh ayahnya ke sebuah klub beladiri.

“Awalnya karena pertama dulu sering berantem dari kecil, ahirnya sama bapak dimasukkan sebuah klub begitu. Ya beliau ingin anaknya bisa menyalurkan hobi dengan tepat,” tukas dia pada tim infokampus.news.

Meski sudah lama berlatih beladiri ini namun dimikian ia mengaku baru mengikuti berbagai kejuaraan di tahun 2009 silam.

Senang berkelahi sejak kecil, Dirinya Ternyata Sangat Berbakat dalam Bidang Beladiri dan Raih Berbagai Penghargaan

Terbukti dari bebeberapa lomba yang diikutinya ia selalu mendapatkan berbagai gelar juara. Salah satunya adalah yang terakhir ia dapatkan dari kejuaraan tingkat provinsi mewakili kampus ITN beberapa waktu lalu.

“Saya dapat perunggu, kemarin yang dapat Emas dari Lumajang, yang Perak dari Kediri.” paparnya.

Dirinya yang sejak kecil sudah mengenal taekwondo ini mengaku sudah mempersiapkan diri untuk kejuaraan yang akan ia hadapi desember mendatang. Intensitas berlatih taekwondo pun sudah meningkat hingga lebih dari 5 kali dalam seminggu.

“Besok kami beberapa akan turun untuk mengikuti perlombaan bulan Desember besok, mohon doanya saja semoga bisa membawa nama baik kampus ITN dengan baik.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kali Pertama! UM Helat Wisuda Sekaligus Berikan Ijazah

Hari ini (14/10) UM kali pertama helat wisuda sekaligus berikan ijazah pada sebanyak sekitar 1.000 orang wisudawan yang

Close