Sengit, Seluruh Peserta Cabang Voli Olimpiade Brawijaya 2017 Unjuk Kebolehan di Hari Kedua!

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan pesta olahraga mahasiswa terbesar di Universtias Brawijaya (UB) Yaitu Olimpiade Brawijaya kembali hadir di tahun 2017 ini. Dalam pertadingan hari ke dua ini, Cabang voli masih menyajikan pertandingan-pertandingan seru layaknya pada hari pertama kemarin (26/9). Hari ini (27/9) juga akan tersaji 8 pertandingan yang diikuti oleh dari kaetogri voli putra maupun putri.

Pertandingan FIB VS UB Kediri Berlangsung Ketat

Dalam penyelenggaraan hari ini, Terdapat satu pertandingan yang ramai dan berlangsung ketat. Pada partai yang diselenggarakan berempat di Lapangan Voli GOR Pertamina UB ini mempertemukan antara tim Fakultas Ilmu Budaya (FIB melawan tim dari UB Kampus III Kediri. Dari pantuan infokampus.news, para pendukung dari kedua fakultas ramai-ramai mendukung masing-masing fakultas mereka.

Pertandingan yang sengit pun tersaji dalam partai ini. Tim FIB yang menggunakan seragam berwana merah terlihat mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali smash dan pukulan para pemain FIB tak dapat diantisipasi dengan baik oleh punggawa UB Kediri. Meski begitu, baik pemain dari FIB maupun UB Kediri sama sekali mengendorkan jalannya permainan sehingga membuat penonton yang hadir semakin riuh mendukung kedua tim. Namun, pada akhirnya tim FIB mampu bermain lebih apik dan berhasil mengalahkan UB Kediri dengan skor skor 2-0 (25:3, 25:22).

FMIPA Atasi Perlawanan FKH

Dipertandingan sebelumnya pun,tersaji pertandingan voli putri antara tim Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) melawan Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPIK). Pertandingan kali ini pun tak kalah sengitnya dengan pertandingan-pertandingan lainnya. Kedua tim saling unjuk kebolehan guna memastikan satu tempat di babak selanjutnya.

Kedua tim sama-sama tidak mau kalah dan menujukan semangat untuk memenangi pertandingan kali ini. Baik pemain dari FISIP maupun FPIK saling jual beli serangan guna memastikan satu tempat dibabak selanjutnya. Namun pada akhirnya FPIK mampu  meredam perlawanan tim FISIP dengan Skor 2-1 (25:17, 18:25, 15:11).

Penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya 2017 ini sendiri telah dimulai sejak tanggal 22 september hingga tanggal 13 oktober 2017 nanti. Dalam penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya 2017 ini sendiri menghadirkan 27 cabang lomba dan diikuti oleh 17 Fakultas di UB. Pertandingan dari cabang voli masih akan berlangsung hingga pada babak final nanti. Para peserta akan memeprebutkan medali emas, perak, dan perunggu pada cabang bola voli ini. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daftar Pemenang Dari Cabor Seriosa dan Tenis Meja Olimpiade Brawijaya 2017!

Nofi Prastiyo Wibowo, mahasiwa FMIPA berhasil keluar sebagai pemenang pertama Cabang Menyanyi seriosa Olimpiade Brawijaya 2017

Close