Sepi Pendaftar, Rektor UIN Maju Pemilihan Rektor 2017

Infokampus.news, Malang – Siang ini (23/2) Rektor Universitas Islam Negeri Malang (UIN Maliki Malang) Prof. Mudjia Rahardja, M. Si, yang jabatannya sebentar lagi berakhir, terlihat santai mempersiapkan berbagai dokumen data pribadi miliknya. Pada pejaringan calon Rektor yang tengah barlangsung ini ia mendaftarkan diri sebagai calon rektor UIN untuk masa jabatan 2017-2021.

Jika terpilih kembali menjadi rektor, Mudjia berarti menjalani 2 periode berturut turut dan akan melanjutkan kinerjanya hingga 2021 mendatang. Ia sendiri mengaku tujuannya hanya untuk berjaga-jaga jika tidak ada calon yang mendaftarkan diri pada pemilihan kali ini.

“Sebenarnya sekarang saya hanya berjaga-jaga jikalau kalau tidak ada yang mendaftar,” tuturnya.

Banyak Pesaing Semakin Baik

Secara personal Mudjia sendiri ingin memiliki banyak pesaing dalam penjaringan Pemilihan Rektor tahun ini, namun ternyata apa yang ia harapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

“Saya sendiri sebetulnya berharap banyak peminat yang mendaftar, karena kita kan jadi bisa pilih yang terbaik, tapi ternyata belum ada yang daftar hingga sekarang,” tuturnya pada tim infokampus.news.

Namun jika hingga besok tidak ada bakal calon yang mendaftar, maka kemungkinan ia akan tetap melaju pada tahapan seleksi berikutnya seorang diri.

“Karena kan gaboleh kosong,” ujarnya. (pus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seleksi Makin Ketat, Ini Daya Tampung Universitas Indonesia pada SNMPTN 2017!

Universitas Indonesia, biasa disingkat sebagai UI, adalah sperguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara Depok

Close