Sertijab Rektor Baru UIN , Banyak Pihak Berharap Lebih Pada Prof. Haris

Infokampus.news, Malang – Hari ini pimpinan baru terpilih Prof. Dr. H. Abdul Haris M.Ag, melakukan sertijab rektor baru UIN periode 2017-2021. Banyak pihak yang sudah berharap dalam kepemimpinan barunya ini UIN Maliki Malang akan menjadi lebih baik dan berkembang.

Termasuk walikota Malang, Abah Anton yang juga turut hadir dalam acara Sertijab ini.

“Jaga stabilitas UIN yang selama ini sudah kondusif, lalu nanti munculkan inovasi yang berguna bagi masyarakat, bagi UIN juga baik di kancah nasional dan internasional,” tukas dia ditemui saat acara berlangsung.

Usai Sertijab Rektor Baru UIN Akan Melakukan Mediasi Dengan Beberapa Pihak

Terkait dengan jabatan barunya ini, ternyata banyak yang menginginkan dirinya membereskan banyak hal yang ada di dalam internal kampus UIN Maliki Malang. Salah satunya adalah Himpunan Mahasiswa Islam yang juga turut mengikuti perkembangan dari kampus ini.

“Kami harap ia bisa tegas dan berpartisipasi membersihkan serta menuntaakan proses hukum kasus korupsi yang sebelumnya berlangsung,” tukas Munif, humas HMI.

Nantinya, dalam beberapa waktu kedepan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan rektor langsung terkait hal ini dan juga beberapa hal lain.

“Sudah, nanti kami akan melakukan mediasi langsung dengan beliau langsung face to face, rencananya minggu depan kami akan membahas beberapa poin yang cukup penting untuk menjadi perhatian beliau.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hari Terakhir, UB dan UM Apresiasi Kinerja Panitia MTQMN XV 2017

Kamis (03/08) telah memasuki hari terakhir MTQMN XV 2017, gelaran acara akbar yang dilakukan selama sepekan ini bisa dibilang sangat berhasil

Close