Sesuai Prediksi, Peserta Tes SBMPTN Kelompok Soshum Padati Lingkungan Kampus UB

Infokampus.news, Malang – Sesuai prediksi, tahun ini pendaftar tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Kelompok Soshum mendominasi jumlah peserta tes di Panlok 55 Malang. Universitas Brawijaya (UB) sebagai lokasi utama penyelenggaraan tes Soshum SBMPTB pun terlihat dipadati oleh peserta yang hadir demi mengikuti tes hari ini.

Sekitar 11.380 peserta baik dari kelompok tes tulis maupun CBT hari ini hadir memenuhi setiap lokasi yang sudah di sediakan pihak panitia. Untuk tes kelompok Soshum di UB sendiri, lokasi pelaksanaan tes tersebar di hampir seluruh fakultas yang ada di UB. Selain itu juga UB menggandeng universitas lain seperti UWG, STIE Malangkucecwara, dan STIE Asia.

Membeludaknya peserta tes SBMPTN kelompok Soshum ini sendiri menurut Humas UB Pranata Lia, sudah diprediksi dari jauh-jauh hari sehingga tidak ada suatu kendala berarti dari membeludaknya peserta pada hari ini.

“Kita sudah prediksi kalau kelompik Soshum sudah pasti lebih banyak peminatnya. Untuk itu kita sudah sediakan tempat dalam jumlah banyak dan juga menggandeng universitas lain guna memenuhi kuota ruangan para peserta tes Soshum hari ini,” Pungkasnya. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Report Ujian SBMPTN 2017 Universitas Widyagama Malang

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) berlangsung serentak pada hari ini Selasa (16/05). Calon mahasiswa yang mengikuti ujian SBMPTN...

Close