Setelah 3 Tahun Ditutup, UB Kediri Buka Pendaftaran Lagi Tahun Ini!

Universitas Brawijaya atau UB Kediri akan menggelar kembali ujian penerimaan tanggal 28 juli mendatang setelah 3 tahun lamanya pihak kampus menutup pendaftaran mahasiswa baru. Pendaftaran mahasiswa baru ini akan ditutup tanggal 25 Juli minggu depan dan akan diumumkan 6 hari setelahnya yaitu pada tanggal 31 Juli mendatang.

Di kampus ini nantinya hanya dibuka beberapa program studi untuk tahun ajaran baru ini. Meskipun demikian, antusiasme masyarakat masih sangat besar terhadap penerimaan mahasiswa baru ini. Dikarenakan, beberapa tahun sebelumnya UB Kediri sudah bisa dikatakan overload kuota mahasiswa baru pada cabang ini saja.

Tatacara Dan Sistem Sama, Lokasi Saja Yang Berbeda

Semua sistem dan regulasi yang digunakan untuk ujian tahun ini sama dengan sistem yang digunakan di Malang, namun hanya berbeda lokasi ujian dan perkuliahannya nanti. Seperti sistem pendaftaran online, maupun pembelian pin di Bank dan juga menggunakan Paper Base Test (PBT) seperti yang dilakukan di malang.

Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut, kalian bisa langsung cek website resmi Selma UB pada bagian kampus Kediri. Nah, tinggal 3 hari lagi untuk mendaftar jadi jangan siakan kesempatan emas ini ya. Semoga berhasil! (ir)

 

Sumber : Selma UB

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Kemristekdikti Ini Untuk Dosen Loh!

Beasiswa - Pada minggu depan bulan ini, pementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) kembali membuka kesempatan

Close