Setelah 35 Tahun Mengabdi Di UWG, Titik Berniat Lakukan Kegiatan Sosial

Infokampus.news – Satu lagi karyawan Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang harus menjalani masa purna tugas karena peraturan yang ada. Titik Furi Astini, SH, dilepas memasuki masa purna tugas dengan acara formal yang sederhana oleh Rektor UWG Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS.

Karyawan UWG dengan posisi terakhir sebagai staf bagian kemahasiswaan yang sudah mengabdi selama 35 tahun ini dipurnatugaskan melalui Surat Keputusan Ketua YPPIWM bernomor 32/K/YPPIWM/VII/2019 tertanggal 8 Juli 2019.

Dalam sambutan pelepasannya, Iwan Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan disertai permohonan maaf atas segala ketidakpuasan yang dirasakan. “Banyak pengalaman dan pelajaran kehidupan yang dapat dipetik selama mengabdi di UWG dengan “ending” tetap sehat, karena tidak mudah mengelola kesehatan sejalan dengan usia yang makin bertambah.” Rektor UWG periode kedua ini juga berpesan agar Titik senantiasa menjaga kesehatan dan mengaktifkan diri dibidang lain di masyarakat untuk mengisi masa purna tugas ini.

Dalam penyampaian kesannya, Titik yang mengaku sangat kenal dekat dengan pendiri YPPI ini berencana untuk mengisi masa purna tugasnya dengan menjadi pekerja sosial.

Baca Juga :  Kampus Unikama Bakal Terima 2000 Mahasiswa Baru di Tahun 2022

Acara seremonial sederhana yang berlangsung di Ruang Sidang Rektorat tersebut dihadiri pula oleh Wakil Rektor l, Wakil Rektor ll, Kabag Admistrasi Umum, Kasubag Kepegawaian, Kabag Kemahasiswaan dan Kepala PI-PMB. Sebagaimana biasa, rangkaian acara diakhir dengan pemberian cindera mata serta hak-hak karyawan purna tugas dan foto bersama. (Jul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *