Setelah Dilantik Jadi Pengurus APTISI, Ini Indikator Kesuksesan Terbaru APTISI Pusat

Infokampus.news, Malang – Setelah resmi dilantik Senin kemarin (24/7) para pengurus APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) ada tugas besar yang wajib dilaksanakan oleh para pengurus baru ini. Salah satunya adalah APTISI harus mampu berkerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam beberapa sektor yang diperlukan.

“Saya ingin membuat indikator penilaian dari bagaimana mereka pengurus ini mampu untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah setempat,” Ujar Budi Jatmiko ketua APTISI pusat saat ditemui tim infokampus.news.

Menurutnya indikator baru ini nantinya adalah sebagai acuan apakah APTISI sukses atau tidak dalam program kerja mereka dalam periode 2017-2021 ini.

“Nanti ini bisa dilihat apakah pak Suko sukses nanti atau tidak salah satu indikatornya ini.” Tambah dia

Pengurus APTISI Harus Perjuangkan Eksistensi PTS Dengan Berbagai Kerjasama Bersama Pemda

Menurut dia, selama ini PTS masih belum terlalu dilirik oleh pemerintah daerah dalam berbagai kerjasama, padahal menurut dia potensi yang dimiliki PTS tidak kalah dengan PTN.

“APTISI ini harus bermanfaat bagi wilayah masing-masing, maka dari itu penting untuk bekerjasama dengan PEMDA setempat,” tambah dia.

Menurutnya semua pihak harus melihat masalah dengan lebih detil, dengan kerjasama yang baik maka nantinya segala permasalahan di Jawa Timur mampu diatasi bersama.

“Nanti  kita bisa kurangi masalah di Jawa Timur. Maka dari itu kita harus melihat segala sesuatu secara detail, agar kita mampu memberikan manfaat optimal.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fantastis! UM Gelontor Dana 1 Miliar Untuk Dekorasi Ajang MTQMN XV

Dalam persiapan menggelar ajang MTQMN XIV UM gelontor dana anggaran sebesar 1 Miliar rupiah untuk dekorasi

Close