SIAKAD Macet, Ini Janji Wakil Rektor 1 UM !

Infokampus.news, Malang – Melihat kondisi yang selalu terjadi di setiap semester, Wakil Rektor 1 UM Prof. Dr. Hariyono, M.Pd memberi tanggapan atas banyaknya hembusan protes dari mahasiswa. Pihak kampus menurutnya selalu memperbaiki sistem di setiap waktu, termasuk pada saat akan menjelang pengisian KRS oleh banyak mahasiswa.

“Sebenarnya dari pihak kami selalu adakan perbaikan terus menerus ya kalau untuk sistem. Kita selalu usahakan apalagi menjelang pengisian KRS begini,” ungkapnya pada pihak infokampus.news.

Hariyono mengklaim, dengan tingginya pengunjung website dalam waktu satu malam merupakan hal yang wajar jika terjadi traffic yang sangat padat sehingga membuat ‘macet’.

“Ya kalau dilihat pengunjung website lebih dari sekian mahasiswa dalam sehari, total 15.000an lah ya maklum kalau sampai ‘macet’,” tuturnya ditemui di sela-sela kesibukannya.

Untuk Masalah ‘Rebutan’ Kelas dan Dosen, Kampus Sudah Membuat Persiapan Khusus

Disamping itu menurut Hariyono, kampus berharap masalah ‘rebutan’ KRS ini segera terselesaikan dengan baik karena sudah ada beberapa alternatif yang akan dilakukan.

“Karena banyaknya kelas kerjasama yang ditangani jadi dosen ini padat jadwalnya, jadi kami mungkin akan menambah beberapa dosen baru,” paparnya.

Dengan penambahan dosen baru ini pihak kampus berharap beban mengajar dosen terkurangi dan juga mahasiswa bisa leluasa mengisi KRS tanpa terbebani tidak dapat kelas.

“Semoga dengan ini nanti dosen bisa leluasa mengajarnya tidak terbebani jadwal mengajar banyak dan kelas bisa dibuka cukup untuk mahasiswa,” pungkasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kehidupan Sosial Petinggi Kampus Menurun, Ini Solusi Pilihan Wakil Rektor 3 UM!

banyak perubahan yang dilakukan civitas akademika Universitas Negeri Malang, termasuk Wakil Rektor III UM, Dr. H. Syamsul Hadi M.Pd. M.Ed

Close