Siapa Sangka Sosok Ini Bintangi Banyak Film Besar Termasuk Foxtroit Six Ternyata Lulusan Teknik Arsitektur Unmer Malang!

Infokampus.news, Malang – Salah satu tokoh di balik Foxtroit Six, Godfred, sedikit membuka suara terkait film terbarunya ini. Pria yang juga merupakan alumni arsitektur Universitas Merdeka Malang (Unmer Malang) ini menyebut film ini sendiri mengisahkan Indonesia di masa depan.
“Jadi bagaimana Indonesia di tahun 2031 sedang krisis pangan lalu ada sekelompok orang yang ingin menguasai Indonesia. Nah disinilah foxtroit six ingin menyelamatkan Indonesia,” terangnya pada wartawan.
Untuk perannya sendiri pria yang sempat mengikuti satuan latihan Tarung Derajat ini memilih untuk merahasiakannya. “Jangan spoiler nanti, makanya nonton ya!” Ujarnya sambil berseloroh.
Siapa menduga mahasiswa jurusan arsitek ini malah meraup untung di bidang seni peran. Ia juga awalnya tak menyangka dirinya ditawari bermain peran di banyak film-film besar baik dalam dan luar negeri seperti The Raid, Message Man, Bulan di Atas Kuburan serta beradu akting dengan para pemain papan atas.
“Saya juga tidak sangka, padahal dulu awalnya ya saya juga di tempat latihan Tarung Derajat kan ada yang cari pemain gitu dan bukan salah satu peserta yang ikut casting. Sangat luar biasa bangga rasanya sekarang.” Ujarnya.
Ia sendiri saat ini juga masih menekuni profesinya sebagai arsitek independen dan tak jarang membuatkan desain untuk kementrian, pejabat, perusahaan besar dan banyak lagi. “Kan kalau shooting ini tidak setiap saat, jadi dalam waktu 4 bulan pembuatannya ada jeda juga.” Tukasnya.
Pemuda asal Maumere, Flores ini mengingatkan generasi milenial untuk terus menekuni apa saja yang memang disukai hingga mendapatkan hasil yabg diinginkan. “Besok besok pasti berhasil asal tekun dan kerja keras,” (pus)

Berita Terkait

  • Infokampus.news - Mahasiswi Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Merdeka (FEB Unmer) Malang, Radha Virsa Febiola Darmawan berhasil mengharumkan almamater dalam kontes kecantikan berskala nasional setelah terpilih menjadi Finalis Puteri Indonesia 2019 mewakili Provinsi Kalimantan Timur. Puteri Indonesia merupakan kontes kecantikan (beauty pageant) yang diselenggarakan sejak tahun 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia yang diketuai oleh Mooryati Soedibyo dan disponsori oleh perusahaan kosmetik Mustika Ratu. Dengan mengusung tema "Colorful West…
  • Infokampus.news - Setelah berhasil melewati berbagai tes, karantina dan proses tahapan seleksi pada November 2018 silam, akhirnya terpilihlah putra putri Universitas Merdeka Malang (UNMER) 2019. Kenalan yuk dengan Putra Putri Unmer Malang 2019 ini! Setelah melalui penilaian ketat dari tim juri,Rektor Unmer Malang menyerahkan trofi dan hadiah secara langsung diatas panggung kepada Alfian Noferry P yang berasal dari Diploma Kepariwisataan dan Sekar Aprilia Arif Putri Berasal dari Fakultas Ilmu Sosial…
  • Suka duka dalam pembuatan film pendek bergenre horor memang kerap kali menguji kesabaran para awak penggarap film. Hal ini juga dirasakan Iqbal Lubis saat membuat film horor pertama kalinya,

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
mahasiswi asing borong piala
Para Mahasiswi Asing Cantik Unisma Ini Borong Piala di Kampus ABM, Intip Dulu Ada Yang Buat Nasi Campur Susu

Infokampus.news, Malang - Dua dari Tiga mahasiswa Unisma asal Suriah dan Thailand borong piala di Kampus ABM sabtu kemarin (23/2).

Close