Sibuk Organisasi dapat IPK 4,00, Ini Tips Soraya Mahasiswi Unpad

Infokampus.news – Kesibukan berorganisasi bukanlah penghalang bagi Soraya Sri Anggarwati meraih IPK sempurna 4,00. Mahasiswi Manajemen Komunikasi (Mankom) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad) ini tidak menyangka bisa mendapatkan IPK sempurna sekaligus menjadi wisudawan terbaik pada wisuda gelombang I tahin akademik 2016/2017.

“Kaget. Tidak menyangka, karena menurut saya banyak yang lebih baik dari saya,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 4 Juni 1994 ini seperti dikutip melalui laman Unpad.

Baca Juga :

Putri sulung dari pasangan Adhi Purnomo dan Herwinarni ini selama kuliah banyak belajar dari kegiatan organisasi kampus dan sosialisasi melalui diskusi dengan para senior. Ia juga menyebut dirinya punya 3 prinsip belajar yakni mendengarkan, mencatat, dan mengulang.

Baca Juga :  Asyiknya Nongkrong dan Berkreasi di Gazebo FILKOM

“Jadi kalau ditanya IPK 4,00 saya belajar terus enggak juga. IPK 4,00 saya ambisius, enggak juga. Tapi yang penting itu rajin dan gigih,” paparmya.

Meski meraih prestasi yang membanggakan, gadis berparas ayu ini merendah dan mengakui banyak orang yang lebih baik darinya. Baginya prestasi dapat diraih jika fokus pada apa yang sedang diperjuangkan, termasuk disiplin dan bisa melakukan manajemen waktu yang baik. Yang jelas yakin pada diri sendiri, berdoa, Tuhan akan berikan jalan terbaik.

Penulis : Galuh Pandu

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keren! Dengan Alat Ini Kita Bisa Angkut Sampah Selokan Tertutup!

Membersihkan selokan yang terbuka mudah saja, namun bisa bayangkan bagaimana jika selokan sekitar rumahmu tertutup? Terbayang bagaimana sulitnya kan. Selain...

Close