SMK PIM Gelar Pondok Ramadhan 2017

Infokampus.news, Malang – Momen Ramadhan 2017 dimanfaatkan Sekolah Menengah Kejuruan Putra Indonesia Malang (SMK PIM) untuk meningkatkan ketaqwaan serta memperdalam Ilmu keislaman para siswa dalam agenda Pondok Ramadhan 29-30 Mei 2017 di Masjid Agung Jami’ Kota Malang.

“Tujuan kami dari SMK PIM untuk membekali Siswa kami dengan Ilmu dan Ukhumah Islamiyah di bulan puasa ini,”ujar Masyitah Laxmi Dewi, S.Ag staf kesiswaaan bidang keorganisasian bidang ekstrakurikuler saat dikonfirmasi diruang kerjanya. lebih lanjut ibu berhijab ini menjelaskan bahwa kegiatan sekolah yang beralamat di Jalan barito 5 ini memilih Masjid Agung Jami’ sebagai lokasi diadakanya Pondok Ramadhan. Pemilihan tempat ini diputuskan karena Masjid yang berlokasi tepat di Jantung Kota Malang ini dilakukan karena Masjid ini strategis dan merupakan salah satu masjid yang sering melakukan kerjasama dengan instansi sekolah-sekolah dalam pelaksanaan pondok ramadhan.

SMK PIM Turut Umumkan Jurusan Baru

Sekolah yang mempunyai tagline “ Best Chemistry School”  ini tahun 2017 membuka program keahlian baru yakni Farmasi Industri. ”Kompetensinya tak bisa diragukan lagi karena sekolah ini merupakan pioner sekolah dengan jurusan farmasi dan kimia di Kota Malang. Sekolah kejuruan ini senantiasa secara rutin membekali peserta didik dengan Akademik dan Non Akademik yang diimbangi dengan kegiatan keagamaan sesuai dengan agama masing-masing siswanya,” tutur Masyitah Laxmi Dewi. SMK Putra Indonesia malang saat ini masih membuka pendaftaran gelombang 2 hingga tanggal 31 Juni 2017. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa Teknik Sipil UMM Rancang Desain Jembatan Penghubung Kampung Jodipan-Kesatrian

Infokampus.news, Malang - Mahasiswa Teknik Sipil UMM berkesempatan membangun jembatan penghubung Kampung Jodipan dan Kampung Kesatrian.

Close